Viralnya Vidio Kadispendik Ancam LSM dan Wartawan, Bupati Pasuruan Akan Berikan Sanksi Tegas

/ 20 Januari 2022 / 1/20/2022 05:55:00 PM

 


POLICEWATCH-NEWS, PASURUAN.

Terkait viralnya vidio yang beredar masyarakat perkataan Kadispendik Kabupaten Pasuruan, Hasbullah yang mengeluarkan nada ancaman ke Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan. Bupati Pasuruan Ir. H. Irsyad Yusuf berjanji akan menindak lanjuti dengan menyidangkan kode etik kepegawaian dan pihak yang bersangkutan hingga menjatuhi sanksi tegas, ini di sampaikan pada perwakilan awak media dan LSM di Pendopo Kabupaten Pasuruan, jalan Alun-alun Timur, Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kamis (20/01/2022)

Menyikapi aksi demo sejumlah wartawan dan LSM di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Bupati Irsyad  Yusuf merespon dan berjanji akan menindak lanjuti masalah ini dengan menindak dan menyidangkan secara etik PNS yang bersangkuatan bahkan akan kami beri sanksi yang tegas.

"Bukan insan pers dan LSM saja yang malu akan perkataan yang di ucapkan seorang Kepala Dinas Pendidikan, saya juga sangat malu kepada masyarakat, karena saya yang mengangkatnya menjadi Kepala Dinas dan saya berjanji kepada teman-teman LSM dan media untuk memberikan sanksi kepada pihak yang bersangkutan namun melalui mekanisme-mekanisme yang ada,"ucap beliaunnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini