Wahdi, Resmikan Musala di BPN Kota Metro

/ 22 Januari 2022 / 1/22/2022 06:13:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS,KOTA METRO LAMPUNG

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin meresmikan Musala Prof. Ir. H. Lutfi Ibrahim Nasution, M.Sc, Phd. Persemian ini dilangsungkan di Halaman Kantor Pertanahan Kota Metro, Jumat (21/01/2022).

Musala yang dibangun diatas tanah perkantoran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Metro, diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

Dalam sambutan, Wahdi menyampaikan atas berdirinya musala ini, diharapkan para jemaah dapat memuliakan agama Islam di Kantor BPN. Selain tu, keberadaan musala diharapkan dikelola dengan baik.

Selaku perwakilan Kepala BPN Kantor Wilayah Lampung Alfarabi, berharap dengan kehadiran tempat ibadah tersebut, dapat menambah keberkahan bagi karyawan BPN Kota Metro.

Pada kesempatan yang sama, Alfarabi menyerahkan sertifikat program Kegiatan KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) secara simbolis kepada Walikota Metro. Dan dari Walikota diserahkan secara langsung kepada Kepala BPKAD Kota Metro.

Alfarabi, juga menyampaikan dengan diterimanya sertifikat ini, pembangunan infrastruktur program KOTAKU, dapat mewujudkan kawasan permukiman yang layak huni. Dengan harapan program KOTAKU dapat menuntaskan permasalahan aspek kekumuhan.

“Program KOTAKU itu mencakup pembangunan infrastruktur berbasis masyarakat. Penguatan peran pemerintah daerah sebagai nahkoda. Dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan pemangku kepentingan lainnya di kota. Sedangkan percepatan pembangunan dilakukan pada kegiatan skala lingkungan permukiman dan kegiatan skala kota atau kawasan,” ungkapnya. 


(Samadi)

Komentar Anda

Berita Terkini