Babinsa Desa Kedungringin Distribusikan Sembako || Koramil 11/ Beji

/ 16 Februari 2022 / 2/16/2022 08:02:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Upaya terus dilakukan oleh TNI AD, seperti halnya dilakukan Komandan Koramil 0819/11 Beji beserta anggotanya melaksanakan pendistribusian Bantuan sembako dan nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di Dusun Balung Rejo dan Dusun Kedungringin Tengah Desa Kedungringin Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan pada hari Senin 14/22.

Komandan Koramil 0819/ Beji Kapten Cba Hadi Wibowo menjelaskan “ Bantuan Sembako dan nasi bungkus ini dilakukan untuk membantu warga yang terdampak banjir di dua wilayah binaan tersebut, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada korban terdampak banjir “ jelas Danramil. Rabu (16/02/2022)

Serda Taat Wibowo Babinsa Desa Kedungringin bersama rekan anggota yang lain dibantu warga saling bahu- membahu secara sigap melaksanakan giat penyiapan bantuan sosial ini. Adapun bantuan yang diserahkan berupa kurang lebih 350 paket sembako dan nasi bungkus. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Drs. Wijaya Sugianto Camat Beji, Rizky Wahyuni, SH Kades Kedungringin, Para Kasun serta beberapa warga yg turut berpartisipasi.

Serda Taat Wibowo mengatakan “ Semoga dengan adanya bantuan kami ini dapat meringankan dampak yang timbul pasca terkena bencana banjir kemarin”, ujar Babinsa.

“ Kegiatan tersebut disamping bisa menjalin silaturahmi juga menjadikan semangat untuk meningkatkan rasa saling meringankan beban dan memupuk jiwa saling peduli satu dengan yang lain” pungkas Babinsa.

Dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan hubungan kedekatan antara TNI AD dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI dapat terwujud dengan baik . Semoga bencana banjir tidak berlarut dan segera selesai supaya warga bisa beraktifitas dengan nyaman seperti biasanya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini