BIN DAERAH MALUKU GELAR VAKSIN MANDIRI DI DESA JAMILU SIAPKAN 1.000 DOSIS VAKSIN

/ 24 Februari 2022 / 2/24/2022 03:07:00 PM

 

BURU, Police Watch. News,_ Badan Inteljen Negara (BIN) Daerah Maluku bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Kesehatan Masyarakat (PKM) Savana Jaya gelar Vaksinasi Mandiri bertempat di Balai Desa Jamilu, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Maluku pada Kamis (24/2/2022).

Vaksin yang digelar bertujuan mensukseskan program nasional, menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) bagi masyarakat di Kabupaten Buru. 

Dilokasi kegiatan salah satu staf Binda Maluku Saiful A. menyampaikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini bekerja sama antara Binda Maluku dan Dinas Kesehatan PKM Savana Jaya dengan sasaran masyarakat umum, lansia dan remaja.

"Sebanyak 1.000 Dosis disiapakan untuk dosis l dan dosis ll, dengan jenis  Sinnovac dan Pfijer," ungkap Saiful A kepada Police Watch. News di Jamilu.

Pada kesempatan ini pula Saiful A. menambahkan bahwasanya saat ini Binda Maluku sementara menyiapkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buru.


"Saat ini kami (Binda Maluku.red) sedang menyiapkan Vaksinasi Anak 6-11 tahun yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buru, saat ini masih dalam tahapan sosialiasi dan direncanakan dilaksanakan pada bulan depan," terang Saiful A. (A*)

Komentar Anda

Berita Terkini