DANREM PAMIT SEKALIGUS PERINTAH AGAR VAKSINASI DI TUNTASKAN

/ 5 Februari 2022 / 2/05/2022 12:15:00 AM

 

POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

Danrem 043/ Garuda Hitam Drajad Brima Yoga perintah Dandim 0411/KM dan Jajaran menuntaskan Vaksinasi Covid 19. Hal itu ditegaskan Brigjen. Drajad Brima Yoga saat lakukan kunjungan kerjanya ke Kodim 0411/KM, Senin (31/1/2022) kemarin.

Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah bagaimana menuntaskan vaksinasi covid 19, sebab varian baru omicron sudah masuk dan menyebar penularannya di Negara Kita.

“Untuk itu, Saya perintahkan Prajurit Kodim 0411/ Kota Metro untuk segera menuntaskan vaksinasi kepada semua Masyarakat Kota ini agar varian tersebut dapat diantisipasi” papar Danrem 043/Gatam Senin kemarin.

Selain itu Dirinya juga bangga dengan segenap keluarga besar kodim 0411/KM, mengingat situasi saat ini vandemi covid-19 belum berakhir, covid-19 varian omicron merebak cepat dalam dua bulan sejak pertama kali terdeteksi   di Tanah air, varian ini sudah menyebar hampir di seluruh wilayah

 di indonesia walalu angka penyebarannya belum terlalu tinggi dan angka rawat inap di rumah sakit lebih rendah dari pada varian delta. Dirinya mengingatkan supaya protokol kesehatan diperketat dan selalu memakai masker untuk menghindari penyebaran Covid- 19 varian Omicron.

“Jangan lupa masker di gunakan setiap beraktifitas di luar rumah” tandas Jenderal Bintang satu itu.

Selain itu, dalam melaksanakan pembangunan dan penganan Covid -19 dengan pemerintah Daerah harus tetap terpelihara dan selalu jaga nama baik satuan.

Dia juga m er meminta agar selalu ciptakan hubungan yang harmonis dengan istri dan keluarga, karena dengan hubungan keluarga yang harmonis sangat berpengaruh kepada keberhasilan tugas prajurit di lapangan.

Oleh karena itu, baik suami maupun istri harus bisa menyikapi setiap permasalahan yang terjadi dengan bijak. Luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk  berkumpul  bersama keluarga, dengan saling berkomunikasi satu sama lain setelah satu hari penuh disibukkan dengan urusan masing-masing, selain itu Jenderal Yoga meminta agar kekerasan dalam rumah tangga agar dapat di hindari dan selalu sayangi istri.

“Dan Saya mohon pamit dan Doa restunya  kepada seluruh keluarga besar Kodim 0411/KM agar di tempat tugas saya yang baru nanti bisa berjalan lancar tidak ada halangan dan kendala. Barangkali pengarahan ini adalah yang terakhir selama saya menjabat Komandan Korem 043 Garuda Hitam serta tetap jaga tali silaturahmi” pungkas Jenderal Bintang satu itu


(Samadi)

Komentar Anda

Berita Terkini