Debitur BFI Finance Nonggak,Digeret Kepolsek Oleh Oknum Depcolector,Untuk Dititipkan.

/ 20 Februari 2022 / 2/20/2022 07:12:00 AM



Policewatch-Mataram.

Peristiwa penarikan yang dilakukan oleh Depcolektor yang bernaung disalah satu PT yang mengatasnamakan atas perintah surat kuasa dari  BFI Finance.

Menurut keterangan dari debitur kepada awak media "policewatch" yang bernama "Syafruddin" pada saat itu dibawa oleh temanya,untuk disewa.katanya.

Dan tiba tiba ditelpon bahwa mobilnya dicegat oleh sekelompok Oknum Depcolektor, dan alasan mereka mencegatnya, karena  ada tonggakan.

Saya menyadari memang saya nonggak,akan tetapi terjadinya tonggakan karena, akibat dari virus Corona, yang saat ini melanda indonesia bahkan seluruh dunia,sehingga saya mengalami kesulitan untuk mendapatkan setoran,apa mereka tidak faham,kesalnya,

Dan yang lebih aneh lagi,mobil saya titip dipolsek,namun ketika saya mau ambil, malah saya diperintahkan untuk menyelesaikan di Finance terangnya.

Dan anehnya lagi yang menitip atas nama orang lain...?,ungkap Syaprudin(tito) minggu 20/02/2022.

Bukannya tidak mau membayar tapi inilah kondisi saat ini,kesulitan mendapatkan dana,jangankan saya, hampir semua orang  kesulitan pada musim pandemi saat ini,yang belum jelas akan berakhir,tuturnya.

Seharusnya kalo memang mau tarik,kenapa tidak datang kerumah saya,,? Kita bicarakan baek baek,ini pertama saya dirugikan dan kedua saya dipermalukan.

Saya coba mendatangi "PT LCI"namun tidak ada solusi,bahkan disuruh lunasi,untuk bayar angsuran saja sulit apalagi untuk dilunasi.

Dengan kejadian ini,kalo saya dipersulit maka saya akan laporkan keaparat penegak hukum,dan saya sudah berkordinasi dengan kuasa hukum saya,dan akan segera mengadukan ke pihak yang berwajib,pungkas Tito.



Komentar Anda

Berita Terkini