HUT NU Ke-99 Tahun 1443 H, Pabung Dim 0819/Pasuruan Ikuti Gowes Tangguh

/ 19 Februari 2022 / 2/19/2022 08:02:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Mayor Kav Edi Sunoto (Pabung Dim 0819/Pasuruan) di dampingi Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan ( HM. Imron Mutamakin ) beserta Anggota ikut meramaikan Olah Raga Bersama dalam rangka peringati Hari Lahir Ke – 99 Nahdlatul Ulama' tahun 1443 H, Sabtu (19/02/22).

Dalam Kegiatan Olah Raga bersama yang mengusung tema “ SEHAT, AMAN dan BAHAGIA" dengan diikuti 50 peserta gowes.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Mayor Kav Edi Sunoto ( Pabung Dim 0819/Pasuruan ), HM. Imron Mutamakin ( Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan ), H. Saiful Anam Chalim, M.Pd.I ( Sekretaris PCNU Kabupaten Pasuruan ), KH. Nailur Rohman ( Ketua PCNU Kota Pasuruan ), KH. Abdul Halim Mas'ud ( Sekretaris PCNU Kota Pasuruan ), KH. Abdur Rokhim ( Sekretaris PCNU Bangil ), KH. Muzaki ( Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Pasuruan ), Pimpinan Bank Jatim dan Peserta Gowes.

Adapun route kegiatan Gowes Tangguh tersebut dengan Start Halaman Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan - Pleret - Paras - Lugowok - Dhompo - Susukanrejo - Warungdowo - Kembali ke halaman Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan ( Finish ).

Sebelum acara Gowes Tangguh di berangkatkan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan lagu Mars Syubbanul Wathon dan dilanjutkan dengan sambutan yang di sampaikan oleh HM. Imron Mutamakin ( Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan yang intinya : "Ada beberapa agenda yang sudah kita lakukan dalam masa pandemi ini dan ada beberapa kegiatan yang sudah kita lakukan sesuaikan dengan protokol kesehatan dan perlu diingat bahwa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Pasuruan menjaga tubuh kita agar selalu sehat maka dari itu kita lakukan dengan olahraga secara teratur menjaga pola makan agar badan kita tetap sehat."tutur HM.Imron Mutamakin.

Mayor Kav Edy Sunoto dalam kesempatannya menyampaikan,” Mari kita mendisiplinkan diri kita sendiri sampai dengan vaksin Covid-19 ditemukan, karena kita tidak tahu sampai kapan dan Tetap jaga jarak, gunakan masker serta rajin mencuci tangan.

"Mengingat Dengan kondisi ini mari kita mulai dengan diri kita terlebih dahulu,lalu ajak masyarakat agar tertib melaksanakan protokol kesehatan dan inilah yang akan kita hadapi.”

Karena dengan daya Imun tubuh yang kuat kita bebas dari penyakit . Tingkatkan dengan berolah raga minum vitamin sehingga imunitas Kita tinggi, ” "tukas nya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini