Detik detik jelang Musdalub Golkar Jawa Barat

/ 26 Februari 2022 / 2/26/2022 05:47:00 PM

 

Garut-Policewatch.News-Setelah penantian yang panjang, akhirnya DPP partai Golkar akan menggelar Musdalub Partai Golkar Jawa Barat yang bertempat di ibukota Jakarta.sabtu(26/2/2022)

Agenda tersebut kembali di soroti oleh salah satu tokoh senior golkar asal Garut, kang Agus Joy. Di berita sebelumnya kang Agus Joy sudah berstatement bahwa pemimpin Golkar Jawa Barat kedepannya harus yang "Clean and Clear" supaya tidak terulang kembali kejadian yang serupa. Kali ini beliau kembali menegaskan, "saya sekali lagi mengingatkan kepada DPP, bahwa Musdalub nanti harus menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang berkualitas, berkelanjutan serta program yang merakyat untuk persiapan pemilu, lalu kembali menegaskan tentunya person atau orang yang kelak nanti memimpin harus yang bisa diterima, mempunyai integritas serta tidak memiliki catatan buruk di wilayah hukum, saya takut kejadian yang tidak mengenakan terulang kembali." Ujar beliau.

Beliau menambahkan, "proses seleksi atau screening yang dilakukan mesti serius, saya yakin ketum DPP pasti sudah mendapatkan informasi terkait calon pemimpin Golkar Jawa Barat nanti." 

"Proses seleksi kan di internal, juga memperhatikan informasi dari eksternal pastinya, saya hanya mengingatkan sebagai bahan pertimbangan keputusan DPP. Tolong di tracking saja siapa saja orang yang terlibat atau terkait dengan kejadian buruk sebelumnya, tolong dipertimbangkan jangan dimasukin lagi ke kepengurusan" ujarnya. 

Terakhir beliau berkata, "hari ini kan dengan kemajuan teknologi informasi itu mudah didapat, media online mudah di akses sebagai bahan pertimbangan, saya sempat baca ada berita chat LO yang bocor terkait bagi bagi anggaran, indikasi penyelewengan bantuan hibah sapi sampai dugaan kasus pokir, mohon jadi pertimbangan lah."

Seluruh mata sedang tertuju pada hasil musdalub partai Golkar Jawa Barat, apakah hasil nya sesuai harapan rakyat atau kejadian buruk sebelumnya terulang kembali? Ini semua kembali kepada keputusan para pemilik partai beringin sendiri.(Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini