Dewan Penasehat KONI Garut dukung penuh H. Rajab Prilyadi dalam Musorkab KONI

/ 27 Februari 2022 / 2/27/2022 08:05:00 AM

 

Garut-policewatch.news-Jelang Musorkab KONI Garut yang akan diselenggarakan pada tanggal 08 Maret 2022 bertempat di hotel harmoni Cipanas Garut sudah diwarnai dengan konsolidasi kepada cabang olahraga yang notabene sebagai pemegang suara dalam pemilihan tersebut.

Di sela konsolidasi yang sedang berlangsung, salah satu kandidat bakal calon ketua KONI Garut H. Rajab Prilyadi banjir dukungan, salah satunya dukungan dari Dewan Penasehat KONI Garut. 

Bertempat di RM. Pujasega, Sabtu tanggal 26 Februari 2022telah berkumpul para tokoh penasehat KONI Garut yang sengaja diundang oleh ketua tim pemenangan kang Yepi Sunda. Diantara para penasehat yang hadir adalah H. Agus Supriadi, H. Dedi Suryadi, H. Endang Rushendar, H. Ato Hermanto dan H. Deden Sofyan, semua telah bersepakat untuk mendukung penuh H. Rajab Prilyadi untuk menjadi Ketua KONI kabupaten Garut kedepannya, serta akan mengeluarkan seluruh tenaga dan pikiran nya untuk melakukan konsolidasi pemenangan H. Rajab Prilyadi menuju kursi ketua umum KONI kabupaten Garut.

Untuk diketahui bahwa tahapan Musorkab baru akan dimulai pada tanggal 01 Maret, akan tetapi dukungan dari cabang olahraga sudah pada mengalir. Informasi yang dihimpun calon ketua KONI yang sudah muncul baru dua calon, yakni incumbent dan H. Rajab Prilyadi sebagai sosok pembaharu.

Kang Yepi Sunda sebagai ketua tim pemenangan mengungkapkan "bahwa Alhamdulillah selain daripada dukungan mayoritas cabang olahraga, kami juga didukung penuh oleh dewan penasehat. Terbukti semua Alhamdulillah hadir dan respon nya sangat positif, demi kemajuan dan pembaharuan olahraga di kabupaten Garut khususnya organisasi KONI yang kita cintai, dukungan sangat memompa semangat kami untuk terus melakukan konsolidasi pemenangan."

Ketika dimintai keterangan oleh awak media calon ketua KONI kabupaten Garut H. Rajab Prilyadi mengatakan "sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran seluruh dewan penasehat KONI Garut pada acara silaturahmi ini, dan apa yang tadi disampaikan oleh para dewan penasehat ini merupakan wejangan yang sangat berharga bagi saya untuk melangkah lebih percaya diri menjadi ketua KONI kabupaten Garut, saya mengajak kepada seluruh cabang olahraga mari kita bersama-sama membangun organisasi KONI untuk lebih bangkit, maju serta menjadi juara di perhelatan olahraga Jawa Barat 2022."


Besar harapan masyarakat olahraga kabupaten Garut hasil Musorkab dapat menghasilkan rekomendasi rekomendasi yang baik, berkemajuan, untuk membuat Garut berprestasi di porda Jabar khususnya.(dera taopik)

Komentar Anda

Berita Terkini