Forum Organisasi Rapat NTB(FOR NTB) Angkat BicaraTerkait Isu Pergantian Sekda.

/ 8 Februari 2022 / 2/08/2022 09:49:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah.

Terkait isu akan ada pergantian sekda ditingkat provinsi kantor Gubenuran, Forum Organisasi Rapat NTB ( FOR NTB) menilai bahwa rencana pergantian sekda tersebut adalah kurang pas.

Berdasarkan pengamatan kami sebagai ketua lembaga,kami menduga bahwa,ini merupakan politik dari oknum oknum yang tidak suka dengan hasil kinerja Sekda yang selama ini cukup baek.ungkap" Lalu Ibnu Hajar" senin 8/02/2021.

Ketua Umum FOR (NTB) Lalu Ibnu Hajar" terkait isu tersebut,angkat bicara,apa sih Urgensinya?, Serta apa alasannya..?.

Sepengetahuan kami, kinerja beliau sebagai Sekda,sudah sesuai,  sangat bagus,kenapa tiba tiba ada rencana mau diganti.ada apa ini,kesalnya.

Dan sampai saat ini tata kelola pemerintahan dan program-program kerja pemerintah Provinsi NTB berjalan sesuai Regulasi yang ada. 

Kami menduga ada agenda agenda Gubenur, yang terselubung yang memainkan segelintir  oknum-oknum aktivis, yang sentimen kepada sekda,katanya. 

Jangan jangan ada  kepentingan Pribadi dan kelompoknya yang tidak bisa diakomodir. 

Ia menambahkan, sebaiknya bapak gubernur harus  Fokus mengerjakan program kerjanya.ucapnya.

Kami lihat, selama ini pak gubenur belum ada prestasi yang ditunjukan, selain hanya nebeng di program pusat, contohnya program di KEK mandalika yang di Kelola ITDC,saat ini,ungkap ibnu 

Saya sarankan juga kepada "Doktor Zul" selaku gubenur, agar belajar lagi,dan cari tahu,tentang sejarah Lombok.paparnya.

Sementara bapak "Sekda" yang sekarang  yang biasa kita sapa "Miq Gita",adalah lutra terbaik Lombok Tengah, dan juga sebagai referensi dan kebanggaan seluruh masyarakat Sasak Lombok.

Jadi sebaiknya anda berpikir fokus berkerja.. Event MotoGP Mandalika 2022 sudah di depan mata kita.

Mari kita bersama menjadi Kondusifitas dan keamanan di Daerah Lombok Tengah dan umumnya di Nusa Tenggara Barat." Pungkas "Ibnu"( MN).

Komentar Anda

Berita Terkini