Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Garut (GMNI) mengawal pelaksanan Rekrutmen tenaga kerja kesehatan/non kesehatan di RSUD Pameungpeuk

/ 14 Februari 2022 / 2/14/2022 02:32:00 PM

 

Garut-policewatch.news-

Gerakan mahasiswa nasional indonesia kabupaten garut mengawal jalanya pelaksanaan rekrutmen tenaga kerja RSUD pameungpeuk kabupaten Garut senin.(14/02/2022)

Yang mana ada beberapa tenaga kerja yang di butuhkan, dari kesehatan secara keseluruhan 85 orang dari mulai DIII,SI nes,dokter umum, serta non kesehatan secara keseluruhan 43 orang dari mulai SMA sampai SI.

Sesuai posisi yang di butuhkan dari RSUD tersebut.

Dari 11 januari 2022 itu Awal pembukaan pendaptaran sampai sekarang itu sudah melalui tahapan dari mulai administrasi hingga nanti hari Rabu tanggal 15 pebruari 2022 awal mulai tes tertulis.

Dalam hal tersebut Kami dari DPC GMNI Kab. Garut mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar RSUD bahwa perekrutan pegawai RSUD Pameungpeuk terkesan adanya sipat nepotisme yang di lakukan oleh pejabat yang berada di internal RSUD ataupun eksternal.

Menurut Bung jajang saepuloh selaku ketua DPC GMNI kab. Garut bertekad mengawal proses rekrutmen penerimaan pegawai RSUD pameungpeuk serta meminta keterbukaan informasi publik sesuai amanat UU no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik supaya berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku

Tidak hanya itu,kami juga beserta masyarakat setempat akan melayangkan surat audiensi.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini