I, Walikota Metro berharap hasilkan atlet renang terbaik

/ 6 Februari 2022 / 2/06/2022 07:57:00 AM

 

 POLICEWATCH,NEWS,Metro Lampung: Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro bekerjasama dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI ), menggelar perlombaan renang antar pelajar /Damraman Championship I Se-Provinsi Lampung. Kegiatan berlangsung di kolam renang Damraman Metro Utara, Sabtu (5/2).

Hadir dalam acara, Kadisporapar Kota Metro, Kadisdik, Ketua PRSI Provinsi dan pengurus Kota Metro beserta seluruh peserta renang, dari berbagai club renang.

Dalam sambutannya, Ketua PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu mewakili Edi Suarsono, mengatakan tujuan diadakannya even perlombaan kejuaraan renang jelang PON mendatang.

” Perlombaan ini bertujuan untuk menjaring bibit dan atlet – atlet perenang di Provinsi Lampung, serta untuk menghadapi kejuaraan renang di PON Pekan Olahraga Nasional ,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Metro menyampaikan yang diwakili Kadisporapar, Tri Hendrianto sangat mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya perlombaan renang tersebut.

” Kompetisi renang ini merupakan kegiatan rutin dan perlu dukungan semuanya. Adapun tujuannya adalah mencari bibit atlet yang baik. Kerja sama yang baik antara PRSI dan Disporapar dan Pemerintah Kota Metro, sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap kegiatan ini,” ujar Kadisporapar.

Selain itu, Tri Hendrianto juga memberi semangat dan motivasi kepada seluruh panitia dan peserta lomba.

“ Momentum even semacam ini merupakan kesempatan bagus untuk mengetahui, kualitas dan kemampuan para atlet olahraga cabang renang. Kepada seluruh peserta yang mengikuti pertandingan agar tetap menjaga sportifitas dan junjung tinggi kekompakan. Selamat bertanding raihlah prestasi dan junjung tinggi sportivitas. Sehingga dapat menjadi atlet Nasional dan Internasional ,” ungkap Kadisporapar.

Tak lupa dirinya juga mengingatkan kepada seluruh peserta, panitia lomba, pelatih maupun pendamping untuk menjadikan perlombaan ini sebagai bentuk silahturahmi dan menjaga kebersamaan.


 

(Samadi)

Komentar Anda

Berita Terkini