Ini Pesan TGH Khairil Anwar,S.Pd.I " Dalam Rangka"Sambut Isro' Mi"raj'.

/ 28 Februari 2022 / 2/28/2022 04:10:00 PM

Policewacth-Batukliang

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Yaqien Gerantung Desa Beber Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah. 28/02/2021.

TGH Khairil Anwar,S.Pd.I menyampaikan dalam ceramahnya, orang yang paling menyesal dihari kiamat yaitu orang memiliki waktu dan kesempatan untuk menuntut ilmu namun tidak melakukannya. Sehingga tatkala diakhir hayatnya orang yang seperti itu memiliki dua penyesalan.

Yang pertama yakni meminta kepada Allah SWT untuk menunda ajalnya dan dia berjanji akan menjadi orang yang rajin sedekah, tetapi itu sudah tidak berlaku laku, sehingga mari kita selama masih punya waktu dan kesempatan kita pergunakan sebaik baiknya agar kita tidak menjadi orang - orang yang rugi.

Yang kedua yaitu meminta kepada Allah SWT untuk menunda ajalnya maka dia berjanji untuk menjadi orang yang taat yakni menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi laranganNya dan hal itu pula tidak ada gunanya. dan termasuk orang - orang yang rugi adalah orang - orang yang disibukkan oleh hartanya, keluarga dan anak -anaknya untuk menuntut ilmu. Jelas TGH Khairil Anwar."M Hasbi".

Komentar Anda

Berita Terkini