Ketua KPK Firli Bahuri, Bersama Herman Deru dan Hadir Juga Bupati Lahat Cik Ujang Turut Hadir Peresmian Jembatan Air Lontar OKU

/ 28 Februari 2022 / 2/28/2022 06:45:00 PM


Pewarta : Bambang.MD 

LAHAT- POLICEWATCH.NEWS - Peresmian Jembatan Air Lontar, Dihadiri Juga Ketua KPK Firli Bahuri, beliau putera daerah asal OKU,kini menjabat Ketua KPK, Acara ini juga langsung diresmikan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru dan hadir juga Bupati Lahat Cik Ujang, menyempatkan diri hadir dalam persemian Jembatan Air Lontar pagi tadi di kecamatan Pengandonan OKU minggu (27/2/2022),

Usai menghadiri peresmian Jembatan Air Lontar, Kecamatan Pengandonan Bupati Lahat, Cik Ujang. SH menyempatkan diri untuk menyambangi sanak keluarganya yang tinggal di sekitaran wilayah Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, lebih tepatnya di Desa Tanjung Karangan, Desa Darmo, Desa Seleman, dan Desa Pulau Panggung Enim. 

Di jelaskan, Cik Ujang, sanak keluarganya yang bermukim di wilayah Tanjung Enim berasal dari pihak almarhumah ibundanya. Dalam percakapannya dengan keluarganya, beliau berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sesama keluarga.

"Keluarga kita ini kalau mau ditelusuri silsilahnya itu banyak sekali. Silsilah itu kita harus tahu, dan sampaikan kepada anak keturunan kita. Jangan sampai mereka nanti tidak tahu siapa saja sanak keluarganya." ujar beliau.

Lebih lanjut beliau berpesan, "Kalau sudah tahu keluarganya, harus saling bertandang, saling memberi tahu bila ada hajatan keluarga, agar silaturahmi keluarga kita tidak terputus." Pesan Cik Ujang.

Komentar Anda

Berita Terkini