Kejari Lahat Berikan Apresiasi HPN Ke 76 Tahun Undang Awak Media

/ 9 Februari 2022 / 2/09/2022 08:30:00 PM

 


Pewarta : Bambang.MD

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Sambut Hari Pers Nasional ke 76 Tahun hari ini Rabu 9 Februari 2022, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fitrah.SH. mengundang awak media di Kantor Kejari Lahat, Rabu (9/2/2022)

Fitrah memberikan apresiasi Hari Pers Nasional ke 76 tahun, pers itu salah satu pendorong fase sejarah Indonesia dan memberi warna yang tersendiri, kata " Fitrah didepan sejumlah awak media, 

Fitrah mengaku bahwa peran pers sangat lah penting dalam memberikan informasi kepada kami, " cover book story " di era digital ini yang begitu cepat dalam memberikan penyajian berita yang berimbang dan independent.


Saya mengucapkan terima kasih kepada awak media khususnya kabupaten lahat yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik kepada awak media dalam pelitupan di Kejari Lahat, saya ucapkan " selamat Hari Pers Nasional ke 76 Tahun, semoga pers jaya selalu ucap " Fitrah.


Acara peringatan hari pers Nasional di Kejari Lahat, dilaksanakan secara sederhana, dihadiri sejumlah pekerja pers yang bertugas di Kabupaten Lahat, dan dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun HPN Ke 76 Tahun oleh wartawan senior Bambang.MD didampingi Kejari Lahat Fitrah,SH, beserta jajaran Adhiyaksa dan awak media.


Sementara Agus wartawan harian sumek memberikan apresiasi kepada Kejari lahat mengundang awak media untuk memperingati Hari Pers Nasional yang ke 76 tahun, diruang kerja Kejari lahat dengan secara sederhana namun hikmad dan  kebersamaan ini yang kami apresiasi ujar " Agus.


Senada juga dikatakan oleh Robi wartawan harian suara Nusantara saya secara pribadi memberikan apresiasi kepada Kejari lahat Fitrah,SH acara Hari Pers Nasional ke 76 tahun semoga ini menjadikan momentum yang terbaik, di acara ini mengundang awak media, sambil diskusi, ngobrol dan peran pers memang sangat penting dalam memberikan informasi kepada publik apa yang diucapkan oleh Fitrah kepada awak media.


Acara ini dilanjutkan Poto bersama dengan Awak media " Selamat Hari Pers Nasional ke 76 Tahun

Komentar Anda

Berita Terkini