Peringati HPN Kapolres Metro Bekasi Ajak Awak Media Nikmati Bakso Kaki lIma

/ 9 Februari 2022 / 2/09/2022 04:47:00 PM

 Laporan:Amun JG

Kabupaten Bekasi.Policewatch.News: Berbagai cari di lakukan dalam memperingati hari pers Nasional (HSN), salah satunya yang di lakukan Kapolres metro Bekasi dengan mengajak para awak media untuk menikmati bakso kali lima yang kebetulan melintas di Mapolres metro Bekasi.

Suasana depan gedung promoter polres metro Bekasi mendadak ramai di kerumuni awak media baik media elektronik atau tv, cetak maupun online,namun dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan, di tempat tersebut para awak media bukan untuk melakukan peliputan yang memang menjadi tujuan para media, namun adanya awak media untuk menikmati bakso kaki lima yang di panggil Kapolres metro bekasi kombespol Gidion Arif Setiawan untuk di nikmati bersama dengan awak media.

"Setelah tadi sempat memberikan tumpeng kepada awak media di hari pers Nasional(HSN) saya spontan memanggil Abang tukang bakso yang melintas untuk dapat kita nikmati bersama" ujar Kapolres metro Bekasi.

"Ini bentuk sinegritas dan kebersamaan yang kami lakukan antara kami petugas kepolisian dengan para awak media,dan dengan moment hari pers Nasional ini di harapkan kemitraan antara kepolisian dengan awak media makin terjalin" tambah Gadion Arif Setiawan.

Hal senada juga di ungkapkan ketua Pokja polres metro Bekasi Didit Junaidi yang di ketahui sebagai jurnalis MNC grup, yang mengaku sangat berterima kasih dengan apa yang telah di lakukan Kapolres metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan dengan memberikan kejutan di hari pers Nasional.

"belum pernah kami awal media mendapatkan kejutan luar biasa di hari pres Nasional sebelumnya, termasuk mengajak kami makan bakso bersama" ucap Didit Junaidi.


"kami sebagai awak media yang memang konsen memberitakan wilayah hukum polres metro Bekasi,berharap kedepannya kemitraan semakin terjalin dan dapat berkolaborasi untuk kemajuan wilayah kabupaten Bekasi" ucap Didit

Komentar Anda

Berita Terkini