Mayat Telanjang Ditemukan Pengembala Kambing di Dusun Raos Carat

/ 7 Februari 2022 / 2/07/2022 01:44:00 PM

 


POLICEWATCH, NEWS, PASURUAN- Warga Desa Carat, Dusun Raos, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, di gemparkan dengan adanya temuan mayat yang telanjang, sesosok mayat itu di ketahui berjenis kelamin laki-laki sesuai warga menyebutkan kalau mayat tersebut Zainul Hidayat, Umur 58 tahun, Alamat Dusun Baran Desa Winong, Senin (7/2/2022).

Mayat telanjang tersebut pertama kali di temukan Suwono, pria yang kesehariannya mengembala kerbau di lahan milik rully, sekira pukul 05.30 wib, Suwono yang seorang diri menemukan mayat. Kemudian memberitahukan kepada kepala Dusun Raos Desa Carat Hadi Kiswanto. Bahwa dilahan mikik Rully ada mayat tak berpakaian atau baju. Kemudian langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Gempol.

Setelah menerima laporan pihak Polsek Gempol dengan sigap langsung meluncur ke tempat kejadian dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP oleh anggota Polsek Gempol, yang disaksikan beberapa rekan wartawan dan warga sekitar, akibat kematiannya diduga disebabkan karena lemah jantung dan ini di benarkan oleh pihak keluarga, bahwa yang bersangkutan (Zainul) memiliki riwat jantung dan keluarganya pun ikhlas atas kemarianya.

Hal yang sama apa yang di sampaikan kepala Dusun Raos saat di mintai keterangan awak media ia menjelaskan," bahwa yang menemukan mayat pertama kali adalah Suwono laki-laki yang saat mengembala kerbau sekira pukul 05.30 Wib, lalu dilaporkan kepada kami selaku kepala Dusun dan kemudian langsung kami laporkan ke pihak Polsek Gempol,” jelasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini