Musdalub Partai Golkar Jawa Barat harus menghasilkan pemimpin yang clear and clean.

/ 22 Februari 2022 / 2/22/2022 03:38:00 PM

 

Garut-policewatch.news-Jelang waktu yang tidak lama lagi partai Golkar Jawa Barat akan menggelar Musdalub, agenda tersebut di sambut dengan gembira oleh seluruh kader Golkar Jawa Barat. Pasal nya pasca  musibah yg terjadi pada ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat beberapa waktu lalu, Partai Golkar Jawa Barat agak hilang arah politik nya.

Salah satu Kader Golkar Jawa Barat kang Agus Joy berbicara kepada media terkait harapan nya di Musdalub, beberapa point yang di rangkum diantara nya, " saya sangat Apresiasi Kpd DPP - PG yg begitu cepat merespon keinginan terjadinya segera dilaksanakannya Musdalub  dan  menyambut baik agenda Musdalub itu yang ditunggu selama ini supaya kita bisa bersiap untuk menghadapi pemilu yang akan digelar sebentar lagi, lalu saya menyarankan untuk Calon Ketua kedepannya/yang terpilih agar yang clear dan clean."

"Clear artinya dapat diterima oleh seluruh kader, dan Clean artinya yang bersih, tidak pernah tersangkut hukum, riwayat nya bersih tanpa ada indikasi perbuatan melanggar hukum. Karena kita harus berkaca pada kejadian sebelumnya jangan sampai terulang lagi, saya berharap pemimpin Partai Golkar Jawa Barat diseleksi terlebih dahulu track record nya." Ujar kang Agus Joy pada saat ditemui di kediamannya. 

Mungkin dari beberapa calon yg sekarang mulai bermunculan, perlu  dipetimbangkan oleh DPP - PG Nama Ace Hasan selain Plt Golkar Jawa Barat saat ini, beliau juga adalah Anggota DPR RI dari DAPIL JABAR Yg sekaligus sbg Ketua GOLKAR INSTITUT, dan juga Juru Bicara Partai Golkar, sehingga lebih menguasai dan memahami untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

Semua mata hari ini tertuju pada agenda Musdalub Golkar Jawa Barat, baik para politikus, internal partai maupun seluruh rakyat Jawa Barat. Semua menunggu hasil Musdalub yang tentu nya berimbas terhadap konstelasi peta politik di Jawa Barat khususnya dan politik Indonesia umumnya.


Mudah mudahan agenda tersebut terlaksana tanpa ada hambatan serta hasil nya dapat membuat lambang partai beringin berkibar kembali. Aamiin YRA.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini