Letkol Nyarman Hadiri Serah Terima Jabatan GM PT. Indonesia Power Grati

/ 22 Februari 2022 / 2/22/2022 04:02:00 PM

POLICEWATCH.NEWS- PASURUAN.

Grati Power Generation and O&M Services Unit (POMU) berlokasi diwilayah teritorial Kodim 0819 Pasuruan, tempatnya di Dusun Panjang Desa Wates Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Grati POMU mengelola 2 sub unit yaitu Perak & Grati yang mengoperasikan Pusat Listrik Tenaga Gas & Uap (PLTGU) dan Pusat Listrik Tenaga Gas (PLTG) dengan total kapasitas terpasang sebesar 764 MW. (Selasa, 22/2/2022).

Pada pagi hari ini, dimulai sekira pada pukul 09.20 sampai dengan 10.30 WIB, telah dilaksanakan serah terima Jabatan General Manager PT. Indonesia Power Grati. Pejabat GM PT. Indonesia Power Grati yang sebelumnya dijabat oleh Buyung Arianto, saat ini diserahterimakan kepada Bapak Yosefan Johan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf. Nyarman, M. Tr. (Han).



Diawali sambut oleh (Direksi Ops 2) yaitu Bambang Anggono menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Bapak Buyung Arianto selaku pejabat GM yang Lama atas kinerja serta dedikasi terhadap PT. Indonesia Power Grati, dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada pejabat Baru Bapak Yosefan Johan sebagai General Manager PT. Indonesia Power Grati.

 Buyung Arianto Pejabat General Manager PT. Indonesia Power Grati dalam sambutannya juga menyampaikan yang intinya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Direksi atas semua arahan serta bimbingannya. Tidak lupa juga kepada para staf serta karyawan saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

 Di penghujung acara, sebelum ditutup dengan do’a dalam sambutannya oleh Pejabat Baru General Manager PT. Indonesia Power Grati yaitu Bapak Yosefan Johan meminta serta memohon kerjasamanya kesemua pihak agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Tidak lupa, Yosefan Johan juga meminta petunjuk serta arahan kepada bapak Direksi dengan harapan kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang 30 orang tamu undangan. Hadir diantaranya Bapak Bambang Anggono (Direksi Ops 2), Bapak Buyung Arianto (Pejabat Lama), Bapak Yosefan Johan (Pejabat Baru), Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr. (Han), Letkol Mar Adi Prabowo (Lantamal V), Danpuslatpurmar – 3 Letkol Mar. Kartika.ru

Turut hadir juga yaitu Kompol Handoyo (Mewakili Kapolresta Pasuruan) serta Jajaran Muspika Kecamatan Lekok dan Kecamatan Grati. Sebagai penutup kegiatan dilaksanakan pembacaan do’a dan kegiatan selesai sekira pada pukul 10.30 WIB dalam keadaan aman serta kondusif. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini