PT, Golden Great Borneo Berikan Yang Terbaik Program CSR Pelatihan Kewirausahaan Kepada Ring 1 dan 2

/ 8 Februari 2022 / 2/08/2022 09:23:00 PM



Pewarta : Bambang MD

POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Danramil Merapi 405-02 Merapi, Kapten Inf Sudarno menutup pelatihan kewirausahaan  kerjasama antara PT Golden Great Borneo dan Koramil 405-02 Merapi, Sabtu (5/2/2022).

Kepala Regional PT Golden Great Borneo, Erwin Mulyanto yang d!wakili Kadiv Humas dan CSR PT Golden  Great Borneo, Edi Mulyono  mengatakan, kegiatan penutupan pelatihan kewirausahaan untuk desa desa di ring satu PT Golden Great Borneo, d!isi dengan kegiatan pemberian  materi dari Dinas Pertanian dan Perikanan.ucap " Edi kepada awak media 

Penyerahan hadiah dan sertifikat Pelatihan Kewirausahaan kerja sama PT Golden Great Borneo dan Koramil 405-02 Merapi.

Kemudian, pembekalan serta  praktek lapangan dari nara sumber.

Paparan materi dari pengusaha Jamur Tiram dari Tebing Tinggi Sumatera Utara disamping itu ada juga kuis doorprize bagi peserta pelatihan serta tanam perdana dan panen raya  sayuran di Makoramil 405-02 Merapi.

Peserta pelatihan juga mendapatkan piagam dan pemberian serifikat kepada nara sumber dan peserta. Acara berjalan lancar sesuai dengan yang d!harapkan,” terang Edi.

Sambutan dari Kepala Desa Sirah Pulau, Hendra Febriansyah.

Sementara Kepala Desa Sirah Pulau, Hendra Febriansyah mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo, atas pelatihan yang diberikan. Semoga dapat bermanfaat.


“Kami berharap pelatihan ini dapat terus berlanjut. Tidak hanya sampai di sini saja. Kami juga berharap pelatihan ini dapat terealisasi di desa desa sehingga keinginan kita untuk menambah UMKM di desa dapat tercapai,” harapnya.

Komentar Anda

Berita Terkini