Terima Audiensi Perwakilan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh

/ 18 Februari 2022 / 2/18/2022 07:10:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

Walikota Metro Wahdi didampingi Kepala Dinas Porapar Kota Metro Tri Hendriyanto, melakukan audiensi dengan Perwakilan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh (PAK-RT) yang dilaksanakan di Ruang Kerja Walikota Metro, Jumat (18/02/2022).

Diketahui kedatangan Perwakilan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh ini dalam rangka mengundang Walikota Metro untuk menghadiri kegiatan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh yang direncanakan akan dgelar pada hari Minggu tanggal 20 Februari mendatang.

Dalam kesempatannya, Wahdi berpesan untuk menciptakan tema yang menonjol seperti menjadikan pusat pembelajaran agar masyarakat tertarik mengunjungi kegiatan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh.

Dalam acara tersebut nantinya terdapat kegiatan Talo Balak. Acara ini juga diperuntukan bagi masyarakat yang ingin berdagang dan apa saja yang ingin diperdagangkan karena Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh ini mengutamakan kebersamaan.

Imbuhnya, Wahdi berpesan kepada PAK-RT untuk mempersiapkan rencana cadangan jika terjadi kendala cuaca buruk selanjutnya malakukan antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dengan menerapkan dan mematuhi prokes. 


(Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini