Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama

/ 18 Februari 2022 / 2/18/2022 01:27:00 PM


POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

Lampung TIMUR Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh, Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim melaksanakan olahraga bersama, Jum’at (18/2/2022).

Olahraga bersama dipimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H diikuti oleh Kasdim, Perwira Staf dan Anggota Makodim.   

Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan kepada seluruh Anggota meningkatkan Iman dan Taqwa dalam melaksanakan tugas sehari-sehari.

“Dengan dilandasi Iman dan Taqwa dalam pelaksanaan tugas sehari kita sebagai Prajurit pasti tidak akan melakukan pelanggaran serta melaksanakan tugas dengan jujur, tulus dan ikhlas sehingga akan menjadikan ladang amal bagi kita”, terang Dandim.

Pria kelahiran Denpasar 43 Tahun lalu ini juga berpesan agar Prajurit beserta keluarganya menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat serta menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungan.

“Pandemi Covid-19 belum usai bahkan muncul varian baru jenis Omicron, oleh karena itu saya berpesan agar keluarga besar Prajurit Kodim 0429/Lamtim memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan termasuk menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan terutama kebersihan perumahan asrama serta pangkalan, jika rumah dan tempat kerja bersih kita pasti nyaman”, pesanya.

Terkait kebugaran dan imunitas tubuh, Dandim terus mengajak Prajurit untuk tidak malas melaksanakan olahraga.

“Sesibuk apapun aktivitas kita sebagai Prajurit kewilayahan usahakan tetap berolahraga karena dengan berolahraga badan kita akan sehat dan bugar tentunya imunitas tubuh akan terjaga”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H


(Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini