WALIKOTA BERSILAHTURAHIM DENGAN PEPABRI KOTA METRO

/ 8 Februari 2022 / 2/08/2022 09:34:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS METRO LAMPUNG

Walikota Metro didampingi Asisten I Sekda Kota Metro menghadiri Silaturahmi dengan Para Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri, di Kantor DPC PEPABRI Kota Metro Jl. Alamsyah RPN No 3 Kota Metro, Selasa (8/2/2022).

Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (PEPABRI) melakukan silaturahmi dengan mengundang Walikota Metro.

Dalam sambutan Ketua PEPABRI Kota Metro Mayor (Purn) A. Sudjadi menyampaikan rasa bangga dengan kehadiran Walikota sekaligus silahturahmi dengan PEPABRI.

“Dalam silaturahmi ini tentu kami sangat mengharapkan kehadiran Walikota Metro, semoga dengan kedatangan Bapak Walikota Metro ini dapat membawakan berkah bagi PEPABRI Kota Metro,” terangnya.

Lanjutnya, terima kasih Kepada Walikota Metro yang telah memberikan seragam batik Lampung kepada PEPABRI. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Metro atas pemberian seragam Batik untuk PEPABRI yang telah kami kenakan untuk bersilaturahmi saat ini,” Kata Ketua PEPABRI Kota Metro.

Pada kesempatan yang sama Walikota Metro Wahdi juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan sesuai dengan visi Kota Metro.

“Harapan kedepan harus berkelanjutan dengan konsep apa yang akan dibangun di Kota Metro sesuai dengan visi Kota Metro sebagai kota Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” jelasnya.

Lanjutnya, Walikota menekankan SDM yang disebut dengan Generasi Emas Metro Ceria, dan bersama-sama berupaya untuk menata sesuai dengan visi ke-5 yang dimana mencapai tata pengelola yang Good Government. 


(Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini