Danramil Winongan Dampingi Giat Kunker Wabup Dalam Rangka Pemantauan Kegiatan Forum Perangkat Daerah

/ 8 Maret 2022 / 3/08/2022 08:45:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron, SH.MH melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Koramil 0819-15/Winongan tepatnya di UPT Budidaya Ikan Air Tawar Desa Penataan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (8/3/22).

Dalam Pemantauan Kegiatan Forum Perangkat Daerah  tersebut dengan tema Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Nilai Tambah Ekonomi dan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Rangka Pembangunan Berkelanjutan yang di ikuti oleh 50 orang.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir Kepala Dinas Perikanan Alfiah Hasanah, Sp.MMA, Camat Winongan Abdurachim Efendi, SKM.MM, Danramil 0819-15/Winongan Kapten Czi Slamet Djoko Wahono beserta Babinsa Kopda Abdul Rokhim, Bhabinkamtibmas Polsek Winongan Aipda Eki Soekarno, SE serta Peserta Forum Perangkat Daerah.

Pada kesempatan tersebut Wabup Pasuruan KH. Mujib Imron, SH.MH mengatakan bahwa Kegiatan Forum Perangkat Daerah ini sangat bagus untuk peningkatan sistem Penganggaran di tahun 2023 bagi kehidupan diwilayah Kabupaten Pasuruan untuk peningkatan ekonomi termasuk Bumdes dan perlu diketahui bahwa Program sekarang ini adalah Pemberdayaan Masyarakat dan Wilayah kita,"Ungkap KH. Mujib Imron.

Masih Mujib Imron, "Kegiatan ini betul - betul untuk manfaat bagi masyarakat dan buktikan termasuk hasil Musrenbang, oleh karena itu Mari kita niati Ibadah ini dengan baik dan hindari cek cok antar pengusaha."tutup Wabup Pasuruan.

Lebih lanjut, Danramil 0819-15/Winongan Kapten Czi Slamet Djoko Wahono ditempat yang sama saat di konfirmasi Lintas Daerah News. Com mengatakan bahwa dengan adanya Program Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Nilai Tambah Ekonomi dan Pembangunan ini akan mampu memberikan multiplier effect atau efek ganda terhadap penyerapan tenaga kerja, baik langsung maupun tidak langsung seperti membuka lapangan pekerjaan untuk pembenihan maupun pembuatan pakan ikan."terang Danramil Winongan.

(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini