JELANG DATANGNYA BULAN RAMADHAN, KARANG TARUNA "TUNAS URIP" BERSAMA PKK DESA BANYU URIP GELAR "GEBYAR ANAK SHOLEH & SANTUNAN ANAK YATIM".

/ 27 Maret 2022 / 3/27/2022 12:20:00 PM

Policewatch-Gerung.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan atau bulan puasa yang tinggal menghitung hari,lembaga Karang Taruna Desa Banyu Urif menyantuni anak yatim khususnya di wilayah pemerintahan Desa banyu Urif Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.26/03/2022.

Kepala Desa Banyu Urip "H. Selamat Riadi,saat dikonfirmasi awak media menjelaskan beliau Sangat mendukung segala bentuk kegiatan kepemudaan di Desa Banyu Urip selama Positif, terlebih-lebih seperti acara yang di selenggarakan ini khususnya santunan anak Yatim.


Dalam acara tersebut,dihadiri oleh Kepala Desa Banyu Urif " Selamat Riyadi".beserta semua staf desa dan semua elemen pemuka Agama,tokoh masyarakat setempat.

Senada dengan kepala desa Banyu Urif, Dalam sambutannya, ketua Karang Taruna "TUNAS URIP" Bambang Handika Putra menyampaikan, moment ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepada para Pembina dan Pengurus TPQ/TPA dan lembaga lainnya, karena telah mendasari generasi Banyu Urip dengan ilmu agama sehingga kedepannya generasi Banyu Urip akan tumbuh menjadi generasi muda yang beriman dan berakhlak. 

Santunan anak Yatim adalah sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian kami kepada anak-anak yatim yg ada di Banyu urip.paparnya.

Salah satu tokoh pemuda"H,M Suhaili " juga menyampaikan,kegiatan ini harus dibudayakan agar generasi kedepan bisa menjadi contoh, karena merekalah yang menjadi harapan kita bersama.

Walaupun acara ini cukup sederhana akan tetapi tetap melekat dalam ingatan kita semua,marilah kita semua agar bisa berbagi kepada anak anak yatim atau anak yang tidak mampu,mudah mudahan dengan amal kita semua,mendapat safaat kelak amin amin amin,pungkas H,M.Suhaili" M Nurman MP".

Komentar Anda

Berita Terkini