Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi Pimpin Sidang Rapat Paripurna VI

/ 22 Maret 2022 / 3/22/2022 01:24:00 PM

 


Pewarta :Bambang.MD

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS

Bertempat Di Ruang Sidang utama DPRD kabupaten lahat, Sumatera Selatan.menggelar rapat paripurna VI masa persidangan kedua tahun sidang 2022 DPRD kabupaten lahat.Senin-(21/02/2022),

dalam rangka membahas Beberapa Raperda Tahun 2022.

Rapat paripurna VI masa persidangan kedua tahun sidang 2022 di buka oleh pimpinan sidang Fitrizal Homizi.ST dalam rangka membahas sembilan rancangan raperda kabupaten lahat.

Turut hadir dalam Rapat tersebut,Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Sekretaris Daerah Kabupaten lahat. Chandra.SH MM, Ketua DPRD lahat Fitrizal Homizi.ST, Wakil Ketua I DPRD Gaharu.SE MM, para Anggota DPRD Kabupaten. lahat, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Ketua KPU lahat, Ketua Banwaslu, Subden Pom, Kakankemenag yang diwakili, Ketua TP PKK kabupaten lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang.S.Hut yang diwakili Anggota, Ketua GOW, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari,Ketua Persit Chandra Kirana serta tamu undangan lainnya.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM didampingi sekda lahat Chandra.SH MM.

Dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka mempercepat proses pelayannan kepada masyarakat yang dilandasi dengan landasan hukum yang benar dan dengan berpedoman kepada aturan yang memperhatikan berbagai aspek kehidupan disamping dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan tetap mengedepankan prinsif keadilan bagi masyarakat secara keseluruhan.

Dalam kesempatan ini saya mengharapkan kirannya rancangan peraturan Daerah kabupaten lahat tahun anggaran 2022 ini dapat kita bahas bersama., sehingga dapat menghasilkan

peraturan kabupaten lahat tahun 2022 yang baik." Ucapnya"

Komentar Anda

Berita Terkini