Relawan SOBAT JARWO Adakan Acara Konsolidasi Pembentukan Pengurus DPW SOBAT JARWO Di Sumatera Utara Jelang Tahun 2024

/ 22 Maret 2022 / 3/22/2022 05:44:00 PM


Polewali news Sumatera Utara.

Untuk menentukan dan memilih pimpinan nasional tidaklah mudah dan tidak cukup hanya

di tentukan oleh segelintir para elit politik negeri ini, apalagi Negara Indonesia adalah Negara besar dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Di era demokrasi yang semakin maju, menentukan pimpinan Nasional harus mendengar dan melibatkan segenap elemen masyarakatataupun rakyat yang hendak akan di pimpin nantinya secara berkesinambungan. Baik secara jangka pendek, menengah maupun jangka panjang demi terwujudnya sebuah harapan bangsa.

Oleh karena itu kami yang sebagai Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di SOBAT JARWO yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024. Sehingga pada hari ini Selasa ( 22/03/2022 ) lokasi tempat di Jalan Platina Kecamatan Medan Deli, Kotamadya Medan, Provinsi Sumatera Utara, kami berkumpul dan menyatakan sikap untuk mendukung penuh untuk Ganjar Pranowo dengan berkonsolidasi membentuk kepengurusan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.


Konsolidasi Pembentukan kepengurusan SOBAT JARWO di Sumatera Utara tersebut terselenggara karena di prakarsai serta di fasilitasi oleh Bapak Hadi Suriyadi sebagai Ketua terpilih Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) SOBAT JARWO untuk Wilayah Sumatera Utara, Agus Prayitno ( Sekretaris ), Kusmanto, SE ( Bendahara ). Adapun acara konsolidasi SOBAT JARWO Sumatera Utara dibuka oleh Sekretaris DPW SOBAT JARWO Sumatera Utara.


Acara konsolidasi SOBAT JARWO dimulai pukul 15.00 wib sampai dengan selesai diikuti oleh puluhan warga masyarakat yang antusiasnya begitu tinggi Menghadiri konsolidasi Pembentukan kepengurusan SOBAT JARWO untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024 yang akan datang. Namun kegiatan acara konsolidasi tidak lupa untuk mematuhi peraturan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah.


Menurut penjelasan dari Agus Prayitno Sekretaris DPW SOBAT JARWO mengatakan, Dan kami pun mendapatkan mandat dari Ibu Tio Martha Maryke, SE agar segera membentuk kepengurusan sampai tingkat daerah Kabupaten, Kecamatan hingga sampai tingkat Dusun yang khususnya ada di provinsi Sumatera Utara. Agar apa yang di cita-citakan dapat terwujud di tahun 2024, yaitu Indonesia dipimpin oleh Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI selanjutnya, ucap Agus Prayitno menyampaikan. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini