KOMUNITAS GAMER ESPORT GARUT BERKUMPUL UNTUK MENYATAKAN SIKAP MENDUKUNG GUS MUHAIMIN PRESIDEN 2024

/ 3 Maret 2022 / 3/03/2022 07:31:00 PM

 

Garut-policewatch.news-

48 Team Yang Tergabung Dalam Komunitas Gamer E Sport Garut Ini Berkumpul Di Namina Resto Untuk Mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Turnamen free fire sebagai ajang menggala dukungan untuk gus muhaimin. Free fire sendiri merupakan sebuah game online dengan genre survival yang saat ini sedang di gandrungi oleh kaum millenial. Berbagai macam even sering diadakn untuk game ringan ini, sehingga banyak bermunculan atlet – atlet muda yang memang sasaran game ini segala kalangan mengingat game yang dapat di mainkan di handphone standar ini hanya berukuran 600 mb saja sehingga dari versi android lama sampai terbarupun dapat memainkan game ini.

Garut sendiri pernah mendapat 4 medali dari 5 kategori permainan turnamen yang diadakan oleh gubernur jawa barat tahun 2021 lalu masing – masing 2 medali dari kategori pes 2021 dan free fire mix. Ini membuktikan bahwa kaum muda kabupaten garut ini sangat –sangat konsen dan serius dalam game esport ini.

Garda Bangsa yang melakukan perjalanan sejak tanggal 13 februari 2022 lalu melalui agenda touring garda bangsa memfasilitasi kegiatan ini dengan mengadakan turnamen free fire. “tentunya kita sebagai organisasi kepemudaan harus betul- betul mensupport hobby dan bakat teman – teman milenial ini. 

Tentunya jika diarahkan denganbaik ini akan menjadi prestasi yang sangat bagus untuk kabupaten garut khusunya, kancah nasinal pada umumnya” ungkap luqi ketua garda bangsa kabupaten garut.

“ Bentuk Kerja Sama Dan Kekompakan Dalam Bermain Game Online Inilah Yang Tentunya Sangat Bermanfaat Ketika Nanti Terjun Langsung Di Masyakat Untuk Mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024 ” Ungkap Prisel Koordinator Komunitas Gamer Esport Garut

“ Gus Muhaimin Merupakan Tokoh Inspiratif Yang Sangat Berpengalaman Di Dunia Politik, Terjun Langsung Sebagai Aktivis Mahasiswa Mencicipi Era Orde Baru Dan Reformasi Secara Langsung, Hingga Saat Ini Masih Aktif Di Dunia Politik Membuat Gus Muhaimin Memiliki Segudang Pengalaman Untuk Memimpin Negeri ” Tambah Prisel

Dihadiri Langsung Oleh Anggota Dpr Ri Yang Sekaligus Ketua Dkn Garda Bangsa Bro Tommy Kurniawan Juga Turut Serta Memberikan Apresiasi Dan Menyambut Baik Atas Dukungan Yang Diberikan Untuk Gus Muhaimin

Rommy Kurniawan Juga Memberikan Support Untuk Para Team Milenial Gamers Ini Dalam Menggapai Mimpi “Dimulai Dengan Bangun Pagi Yahh” candanya.

Tommy Kurniawan Mengatakan Bahwa Teknologi Sudah Sangat Maju, Dunia Games Juga Sudah Menjadi Industri Dan Bisnis Menjanjikan.

“Termasuk Turnamen Free Fire” Ungkapnya.

Lebih Lanjut Anggota Dpr Ri Komisi Vi Ini Menyampaikan Garda Bangsa Mempunyai Konsen Menggarap Segmen Millenial Gamers.

“ Bahkan Salah Satu Kader Garda Bangsa Sudah Mampu Mengadakan Turnamen Esports Piala Presiden Dan Kita Sudah Punya Tim Namanya Garda Esports “Pujinya Lebih Lanjut “.

Bro Tumkur Mengatakan untuk memajukan games anak muda agar melibatkan semua steakholder khususnya pemerintah daerah, Dalam Hal Ini Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kota.

Diakhir Acara Dilakukan Teechnical Meeting Dan Deklarasi Dukungan Untuk Gus Muhain Presiden 2024 Secara Langsung Oleh Komunitas Gamer Esport Garut

Berikut Isi Harapan Yang Di Sampaikan Oleh Komunitas Gamer Esport Garut Dalam Dukungan Bagi Gus Muhaimin Presiden 2024

Mendorong Dan Mendukung Gus Muhaimin Maju Dalam Pilpres 2024;

Bahwa Kami Siap Berjuang Dan Memenangkan Gus Muhaimin Dalam Pilpres 2024 Untuk Menjadi Presiden Republik Indonesia; 

Berkomitmen Untuk Bekerja Secara Maksimal Memenangkan Gus Muhaimin Dalam Ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 – 2029;

Apabila Terpilih Nanti, Kami Meminta Kepada Gus Muhaimin Untuk Mensejahterakan Masyarakat Dan Menjalankan Program Percepatan Pembangunan Yang Menyeluruh  Bagi Kaum Muda Dan Rakyat Indonesia.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini