Menjelang Event MotoGP, Ketua Umum Yayasan Sasaka NTB Himbau masyarakat menjaga kondusivitas dan Keamanan.

/ 10 Maret 2022 / 3/10/2022 08:08:00 PM

Policewatch-Lomnok Tengah

Kamis, 10 Maret 2022. Lombok Tengah, Ketua Umum Yayasan Sasaka Nusantara NTB dan Ormas Lingkar Mandalika Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat NTB, Khususnya Masyarakat Lombok Tengah Untuk Ikut Mensukseskan Event MotoGP 2022 yang akan di Laksanakan Pada 18 SD 20 Maret di Sirkuit Mandalika Lombok dengan Cara Menjaga Kondusifitas Dan Keamanan Daerah Lombok Tengah. 

Masyarakat NTB Sebagai Tuan Rumah Event Internasional, ini kita Harus Bangga dan Bersyukur , Itu Akan menjadi Pemicu Kemajuan daerah dan kesejahteraan Masyarakat Lombok Tengah dan NTB Kedepan karena Dampak dari event tersebut sangat besar sebagai promosi Lombok Sumbawa Sebagai Tujuan Wisata Dunia. 

Hanya saja kami menilai keterlibatan masyarakat lokal dan pengusaha lokal harus di Prioritaskan oleh Pihak ITDC dan MGPA sebagai Operator dan Panitia dalam Event di Kawasan Mandalika. Karena bagaimanapun tujuan pembagunan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika adalah untuk meningkatkan Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kemajuan Daerah Setempat. 

Untuk itu Kami Menyarankan Pihak ITDC dan Rekannya Untuk Melibatkan Pengusaha Lokal dan Masyarakat Lombok Tengah dan NTB demi Kesuksesan Event MotoGP Mandalika.ucap L.Ibnu.

Jangan Kami Hanya Menjadi Pendengar dan Pendukung Saja.Contohnya Pengelola Parkir VIP sebaiknya melibatkan Pengusaha Lokal begitu juga dengan Keamanan, Pihak ITDC dan Penyelenggaraan Event MotoGP harus melibatkan Masyarakat Sasak Lombok, disamping Sudah Jelas Pengamanan Dari Kepolisian dan Security ITDC. 

Jangan Sampai Terjadi Lagi Hal2 yang tidak kita inginkan seperti waktu WSBK kemarin. Itu harus menjadi tugas kita semua. Tutupnya.

"Ojik"

Komentar Anda

Berita Terkini