Plt. Bupati Bekasi Berduka, Kunjungi Almarhum Rafka

/ 22 Maret 2022 / 3/22/2022 12:53:00 PM


Kabupaten Bekasi. Policewatch.News:

Penderita obesitas yang tergolong dibawah umur bernama Rafka Adi Putra, (11 thn),  warga Kampung Blendung Babelan Bekasi, dinyatakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, pada Minggu tadi pagi (20/03/2022).

Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh pihak Rumah Sakit  kepada Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki setengah jam setelah almarhum dinyatakan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Plt. Bupati Bekasi disela sela padatnya acara H.Akad Marjuki menyampaikan, kami sangat berduka,  atas kehilangan keluarga terhadap ananda Rafka yang telah tutup usia, dan Insyaalaah kami datang untuk datang melayat ke kediaman keluarga, ucap Plt.Bupati Bekasi, Minggu (20/03) 

Pada keesokan harinya.

Senin (21/03) Plt Bupati Bekasi hadir untuk menepati janjinya  dan memberikan motivasi serta kekuatan terhadap keluarga almarhum yang langsung disambut oleh orang tua almarhum dengan tangis haru pada sosok Plt. Bupati kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki yang begitu peduli pada masyarakatnya.

Sesaat sebelum pulang kembali bertugas Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki pun memberikan pernyataannya dengan meminta maaf yang sebesar besarnya atas pelayanan pemerintah kabupaten bekasi yang masih jauh dari sempurna dalam melayani masyarakat secara utuh.

"Siapapun elemen masyarakat Kabupaten Bekasi berhak untuk mendapatkan pelayanan secara utuh dari pemerintah daerah, dan saya sebagai Plt. Bupati Bekasi selalu menghimbau kepada jajaran terkhusus bidang kesehatan untuk lebih optimal dalam menyehatkan masyarakat, ujarnya,

*Saya adalah bagian dari masyarakat yang dipercaya untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam membuat Kabupaten Bekasi menjadi lebih maju dan lebih berpotensi untuk masyarakat itu sendiri, tutup H. Akhmad Marjuki.

(Amun JG) 


Sumber ; Bram Anathaku

Komentar Anda

Berita Terkini