Polsek Torgamba Bersama UPPKB Jembatan Timbang Aek Batu Melaksanakan Vaksinasi Massal Di Lokasi UPPKB Aek Batu.

/ 23 Maret 2022 / 3/23/2022 05:08:00 PM

 

   PoliceWatch news:Sumatera Utara.

Hampir seluruh penjuru NKRI segenap jajaran institusi, instansi, BUMN maupun swasta terus menggalakkan kegiatan vaksinasi agar angka pencapaian segera tuntas. Namun terkadang masih ada juga di temui warga masyarakat yang malas untuk di vaksin dengan dugaan alasan yang terkadang kurang dapat diterima akal pikiran. Sehingga jajaran tenaga kesehatan mengalami kesulitan untuk melayani warga masyarakat agar mau divaksin, padahal guna vaksinasi itu agar tubuh menjadi sehat. Karena dengan sudahnya diri di vaksin maka kekebalan tubuh akan meningkat sehingga tidak mudah terserang oleh virus covid 19.

Oleh karena itu Senin ( 23/03/2022 ) Kapolsek Torgamba, AKP. Luhut Bapit Sihombing, SH bersama Drs. Mulyadi. K, MM ( Korsatpel. UPPKB Aek Batu ), Irwansyah ( Danru UPPKB Aek Batu ) galang kerja sama untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di UPPKB ( Jembatan Timbang ) Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Kegiatan vaksinasi ditetapkan di lokasi UPPKB Aek Batu, Kecamatan Torgamba. Adapun kegiatan vaksin di dukung juga dari jajaran polsek Torgamba yaitu, Iptu, A. Rasyid ( Kanit Samapta), Iptu. M. Siregar ( Kanit Binmas ), Ipda. O. Siregar, S.Th beserta personil baik dari polsek Torgamba maupun dari personil UPPKB Aek Batu dan juga tenaga kesehatan Puskesmas Desa Beringin Jaya yang dipimpin oleh dr. Ikhwan Roni Rahmat Daulay ( Kapuskes ).

Kegiatan vaksin tersebut guna untuk capai target angka vaksinasi yang sudah jadi ketetapan keputusan pemerintah untuk segera mungkin warga masyarakat baik di kota maupun pelosok Desa sudah di vaksin. Sehingga dengan sudahnya warga masyarakat di vaksin maka secara otomatis aktivitas tidak lagi terhalang dan ekonomi kembali normal.


Semoga kerja keras yang dilakukan oleh kepolisian polsek Torgamba, UPPKB Aek Batu dan tenaga kesehatan Puskesmas Desa Beringin jaya akan menjadi sumber inspiratif dan selalu dalam keadaan sehat agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi di hari hari berikutnya tidak terhalang sehingga pelayanan kesehatan untuk warga masyarakat khususnya di Kecamatan Torgamba dapat berjalan lancar dan segera terealisasi untuk mencapai target yang di harapkan bersama agar bangsa Indonesia bebas dari virus covid 19. Sehingga aktivitas dan ekonomi kembali lancar. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini