PT JA CAR, Bukannya Dapat Untung,Justru Malah Buntung.

/ 15 Maret 2022 / 3/15/2022 10:37:00 AM

Policewatch-Lombok Tengah NTB.

Berawal dari ajakan teman dalam masuk asuransi,yang pada saat itu dengan penjelasan yang menjanjikan akan mendapatkan manfaat dimasa yang akan datang.

Proses mengikuti asuransi yang dijalankan oleh salah satu PT AJ Central Asia Raya yang beralamat di jalan panca usaha no o 24 Cakra negara Mataram NTB.

Salah satu nasabah atas nama "Nurjanah yang berdomisili di Dusun Paok Tawah Desa Bunut Baok Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, yang didampingi suaminya mendatangi kantor PT AJ.CENTRAL ASIA RAYA, untuk mengkliem uangnya yang sudah disetor selama 5 (lima) tahun dengan rincian Rp 350'000/ bulan dikalikan 60 bulan,dengan total keseluruhan berjumlah  Rp 21'000'000.



Pada saat dikantor asuransi PT AJ CENTRAL ASIA RAYA dan dijelaskan oleh kepala kantor pelayanan, yang bernama" Yulius Iwan" kepada nasabah,bahwa kalau mau putus nabung maka uang yang bisa dicairkan hanya Rp 18'000'000, dengan alasan biaya administrasi,dan biaya biaya yang sulit dimengerti oleh nasabah.

Kejadian seperti yang dialami nasabah yang bernama "Nurjanah"merasa kecewa,lebih lebih suaminya pada saat menanyakan kepada kepala pelayanan PT CAR  dikantornya Selasa 15 Maret 2022.

Menurut "M Nurman" Suami dari Nasabah mengungkapkan, terkait dengan PT asuransi Central Asia Raya, bukannya mendapatkan keuntungan malah merugikan nasabah, apa lagi kami  sudah menyetor selama lima tahun,ini perlu diketahui oleh semua lapisan masyarakat,

Nurman menambahkan,jangan mudah tergiur,atau tertarik kepada perekrutmen atau apapun namanya  yang berkaitan dengan asuransi terutama PT CAR,lebih baik kalau ada rezeki atau uang lebih, mending ditabung dibank, kesal nya.

Dan harapan saya tolong aparat penegak hukum atau instansi terkait,agar PT JA Central Asia Raya yang berdomisili di jalan panca Usaha no 24 agar  segera ditindak,karena sudah merugikan nasabahnya,.

Apa ia nasabah menabung lalu,ia ambil paksa uang nasabah itu ini apa bedanya denga maling halus,kesalnya" MN"

Komentar Anda

Layanan Nasabah CAR delete 22 Maret 2022 14.22

Menanggapi berita pada kolom RAGAM, harian online www.policewatch.news, edisi 15 Maret 2022 (10:37), dengan judul “PT JA CAR, Bukannya Dapat Untung,Justru Malah Buntung”, kami ucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan.

Perlu kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi nasabah kami, Ibu Nurjanah selaku Pemegang Polis PT AJ Central Asia Raya. Kami telah memberikan penjelasan ulang perihal manfaat dan ketentuan Polis serta penyelesaian permasalahan telah diterima dengan baik oleh Ibu Nurjanah. Dengan demikian permasalahan ini telah diselesaikan dengan baik.

Kami senantiasa memegang komitmen untuk patuh dan tunduk kepada peraturan dan perundang-undanan di bidang perasuransian dengan memegang prinsip Because We Do Care. Info Layanan Nasabah PT AJ Central Asia Raya dapat menghubungi Call centre 021 56961929 atau email : Lancar@car.co.id

Berita Terkini