Santunan Anak Yatim Dan Subling Menjadi Program Camat Cabangbungin

/ 11 Maret 2022 / 3/11/2022 11:02:00 AM


     Bekasi . Polivewatch.News:

Untuk yang kedua kalinya, Camat Cabangbungin H. Asep Buhori S melakukan Subuh Keliling (Subling) dan Santunan Anak Yatim Piatu di Mesjid Jamie Al-Hidayah, Kp. Putat RT.02/01, Desa Sindangsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Sambutan dibuka oleh DKM Ustad Tajudin dan dilanjut sambutan LSM PEKA H. Obay. Ust. Tajudin dan H. Obay sangat mengapresiasi kegiatan subling ini dan 

Camat sekali lagi dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan subling yang sudah kami lakukan selama satu setengah ini, bukanlah untuk mencari pencitraan, akan tetapi ini kami lakukan demi mencari perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT buat masyarakat Cabangbungin,  karena mengingat hampir setiap tahun, wilayah Cabangbungin menjadi langganan banjir,ucap Asep Buhori,Jumat 11/03/2022.

 "Semoga dengan program subling ini, doa kita diijabah oleh Allah SWT dan alhamdulilah..tahun 2022 ini tidak terjadi banji, ujar Camat Cabangbungin Asep Buhori S.

Camat Asep Buchori berharap subuh berjamaah ini bisa banyak diikuti tidak hanya orang-orang tua saja tetapi juga para remajanya. Camat meminta kepada DKM agar hal ini disampaikan kepada jamaah pada waktu sholat jum'at. Camat juga menyampaikan beberapa rencana pembangunan dan kegiatan, diantaranya pembangunan jalan disepanjang jalan Desa Sindangsari, lalu pembukaan Usaha Kecil Menengah, dll. "Saya ingin putra daerah Cabangbungin ini jadi pembeli, melainkan sebagai pelaku usaha" jelas Camat Asep Buhori.S.

Acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dari masyarakat di sekitar Desa Sindangsari, khususnya di Kp. Putat. Camat Asep Buchori sangat terkesan dan mencintai anak yatim piatu, terlihat dari ekspresi beliau saat memberikan santunan dan memeluk semua anak yatim piatu satu persatu.

Usai acara santunan, Camat Asep Buchori, DKM dan warga sekitar mengadakan foto dan sarapan pagi bersama sambil berbincang-bincang dan tanya-jawab.   (Agus irfani/Oking)

Komentar Anda

Berita Terkini