SPBUN PTPN3 Kebun Sei Kebara Bersama GM Dan Manager Bagikan Minyak Goreng Murah Kepada Karyawan

/ 12 Maret 2022 / 3/12/2022 01:48:00 AM

 


Media Police Watch news Koordinator Wilayah Sumatera Utara,- Dalam kurun waktu beberapa bulan yang lalu minyak goreng khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan warga masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng. Baik di grosir maupun di tempat pedagang lainnya, hingga berdampak pada harga minyak goreng yang tidak stabil. Kelangkaan minyak goreng tersebut karena berkurangnya pasokan minyak goreng kepada para pedagang ataupun grosir grosir yang ada khususnya diKabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Yang lebih mirisnya lagi agen agen liar justru bisa mendapatkan minyak goreng untuk dijual ke pedagang ataupun grosir dan harga lebih tinggi dari harga biasanya. Sehingga harga minyak goreng jadi berpariasi, mulai dari Rp. 14.000 sampai dengan harga Rp. 18.500/liter baik dalam bentuk kemasan ataupun curah.


Oleh karena itu SPBUN PTPN3 kebun Sei Kebara, M. Sopian Bayu, SE ( Ketua ), Ponimin ( Sekretaris ), Dedi Ariandi ( General Manager Dlap 2 ), Gunawan Bahri ( Manager kebun Sei Kebara ) bagikan minyak goreng murah pada karyawan pimpinan dan karyawan produksi mulai dari APK, Tata Usaha, Tekhnik, dan seluruh karyawan yang ada di Afd 1 sampai Afd 8 kebun Sei Kebara dengan harga Rp. 15.000/ 2 liter yang dibantu pendanaannya oleh SPBUN Sei Kebara. Minyak goreng murah tersebut dibagikan oleh Ketua SPBUN, M. Sopian Bayu, SE dan jajaranya semata mata untuk membantu para karyawan pimpinan maupun karyawan produksi agar tidak kesulitan mendapatkan minyak goreng khususnya untuk karyawan pimpinan dan karyawan produksi se PTPN3 kebun Sei Kebara. 


Minyak goreng tersebut dibeli dari PT. Industri Nabati Lestari Sei Mangkei yang notabene nya adalah anak perusahaan dari perusahaanPTPN3 dengan merk Salvaco, sehingga dengan mudah pula untuk menjangkau masuknya minyak goreng untuk disalurkan kepada warga masyarakat baik didalam perusahaan ataupun diluar masyarakat umum. Agar masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

Setelah terlaksananya pembagian minyak goreng murah kepada karyawan pimpinan dan karyawan produksi, M. Sopian Bayu ( ketua SPBUN Sei Kebara ) dan jajarannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dedi Ariandi ( General manager Dlap 2 ) dan Gunawan Bahri ( Manager PTPN3 kebun Sei Kebara ) atas suksesnya kegiatan berbagi minyak goreng murah tersebut kepada karyawan dan semoga akan terus berlanjut untuk masyarakat umum diluar perusahaan PTPN3 kebun Sei Kebara agar warga masyarakat ikut merasakan berbagi tali asih serta menjalin silaturrahmi lebih baik lagi. (J. A. Barus)
Komentar Anda

Berita Terkini