Bupati Dawam berikan sambutan dalam acara MKK ke 67 Lampung Timur

/ 11 Maret 2022 / 3/11/2022 10:05:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS,LAMPUNG TIMUR

Bupati M.Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara Musyawarah Majelis Jemaat (MKK) ke-67, yang berlangsung di GKSBS ( Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan ) Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Lampung Timur, Kamis (10/3 ).

Mengusung Tema " Gereja yang Mandiri dan Berdaya ” dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 11 Maret 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Dawam Raharjo, mengaku sangat bangga dengan adanya persatuan dan toleransi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“ Saya merasa bangga dengan adanya persatuan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Melalui musyawarah ini, monggo diputuskan apapun yang sekiranya baik. Apapun hasilnya kita wajib patuh pada hasil musyawarah ," ungkap Bupati Dawam.

Selanjutnya, Kang Dawam juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam memimpin masih ada kekurangan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Tatkala saya melayani bapak hadirin sekalian umat kristiani. Saya memohon maaf karena sebagai manusia biasa hanya bisa mengupayakan sesuai kemampuan kami. Namun, yang jelas kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya seperti pembuatan dokumen gratis dan bisa ditunggu dirumah. Nantinya akan diantarkan oleh kantor pos ," kata Kang Dawam.


Turut hadir selain Bupati Dawam, Ketua MPS (Majelis Pekerja Sinode), Sumatera Bagian Selatan Yohanes Eko prastiyo, Ketua GKSBS Sukadana, Desa Muara jaya, Cadra Istiono, Direktur RS Mardi Waluyo, Budiyono dan Ketua majelis pimpinan GKSBS Desa Muara Jaya, ismono serta seluruh Majelis MMK.

Pewarta :Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini