AWDI Gelar Bukber Dan Persiapan Pelantikan Serta Tuan Rumah Rakerda Se - Sumsel

/ 21 April 2022 / 4/21/2022 08:59:00 AM

 


Pewarta : Bambang.MD

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS Guna mempererat rasa kebersamaan antar sesama, wartawan yang tergabung dalam organisasi DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Lahat menggelar buka Puasa Bersama Ramadhan 1443 H tahun 2022.

Acara buka puasa bersama ini berlangsung di Lan's cafe kelurahan Bandar Agung Lahat. Tampak anggota AWDI Kabupaten Lahat begitu akrab sambil bercengkrama sebelum memasuki menjelang berbuka puasa.

Bambang MD ketua DPC AWDI Kabupaten Lahat mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini selain menjalin silahturahmi antar sesama juga membahas persiapan pengukuhan dan pelantikan AWDI Kabupaten Lahat.

"Dalam waktu dekat habis lebaran persiapan pengukuhan dan pelantikan AWDI kabupaten Lahat dan AWDI Lahat sebagai tuan rumah  Rakerda Sumsel yang dihadiri pengurus KSB SE Sumsel" terang Bambang MD.

Sementara itu, Antoni Sekjen AWDI Kabupaten Lahat menuturkan, Syukur alhamdulilah hari ini Dpc awdi lahat dapat menjalin silaturahmi atar anggota dalam rangka buka bersama, semoga acara kegiatan ini  dapat berkesinambungan  kedepan, dan saya berpesan kepada rekan-rekan awdi untuk tetap menjaga kekompakan dan satu komando,"ujar Antoni

Lanjut Antoni, DPC AWDI Kabupaten Lahat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor kegiatan ini didukung pihak PTBA, PT PRIAMANAYA GRUP, PT DAS, DINAS PENDIDIKAN, DPRD LAHAT DAN BANK SUMSEL BABEL LAHAT.Semoga kerjasama kedepan nya tetap terjalin dengan sangat baik."tutup Antoni.


 Setelah acara bukber Ketua AWDI Menyerahksn secara simbolis berupa bingkisan untuk anggota AWDI,  minuman dan THR semoga ini menjadikan momen kebersamaan dibulan suci ramadhan yang penuh berkah,

Komentar Anda

Berita Terkini