Bank BNI Cab Pasuruan Santuni Anak Yatim di Yayasan Al-Manqi

/ 25 April 2022 / 4/25/2022 09:05:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Bank BNI Cabang Pasuruan hari ini santuni anak yatim dengan membagikan sembako dan amplop ke anak yatim, bertempat di yayasan al-Manaqi di Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

 Diwakili pak Anom salah satu staf pegawai BNI yang di setiap tahunnya di mana beliaunya selalu ada di depan dalam giat-giat sosial tak ter kecuali seperti hari ini dengan menyantuni anak yatim di yayasan Al-Manaqi.


"Allhamdulilah giat rutinan setiap tahun ini berjalan dengan lancar, semoga saja setiap tahunnya kami dari Bank BNI bisa terus berbagi yang salah satunya dengan menyantuni anak yatim piatu dengan memberi sembako dan sedikit uang buat lebaran,"tuturnya. Senin (25/04/2022)

Sementara itu di tempat yang sama Gus Ujay selaku ketua yayasan Al-Manaqi ia sangat bersukur dan berterima kasih atas bantuan sembako dan uang yang di berikan Bank BNI buat anak asuh saya.


"Tahun yang lalu yayasan kami juga dapat parsel sembako dari BNI dan tahun ini juga semoga dengan berbagi Bank BNI akan semakin sukses dan semakin di terima di masyarakat," pungkas Gus ujay selaku ketua pengasuh yayasan Al manaqi. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini