BPPH PP MPC Kab.Bekasi Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

/ 9 April 2022 / 4/09/2022 10:12:00 PM


Pewarta:Amun JG

CIKARANG.POLICEWATCH.NEWS: Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi  mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Kantor BPPH, di Jalan Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Sabtu (9/4/2022).

Ketua BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi Ujang Suryadi, SH., MH merasa dengan acara buka bersama yang dihadiri oleh puluhan anak yatim merupakan kekompakan pengurus selama ini yang tergabung di BPPH.

"Buka bersama yang diadakan oleh BPPH. Saya merasakan ada kekompakan yang terbangun dari para pengurus sehingga terselenggaranya acara," kata dia.

Dengan adanya buka puasa bersama ini dirinya mendoakan untuk teman-teman pengurus BPPH agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

"di bulan suci yang penuh berkah ini, saya mengajak semua pengurus BPPH untuk tetap bersemangat menjalankan tugasnya memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan," terangnya.

Sementara Wakil Ketua IV Udi Jaelani, SH mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim merupakan kegiatan islami yang pertama digelar BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi di bulan suci Ramadhan tahun ini, semoga ke depan kegiatan yang sama bisa terus digelar BPPH.

"kami minta do'anya, semoga kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini bisa kembali digelar BPPH di tahun-tahun berikutnya," kata dia.

Udi menambahkan, bahwa BPPH memiliki program terbaru untuk membantu anak yang putus sekolah yang ingin melanjutkan dan memiliki ijazah, BPPH akan membantu agar mendapatkan ijazah paket.

"Kami juga akan membatu bagi anak yang putus sekolah, agar memiliki ijazah. Insallah kami bisa membatu agar mendapatkan kesetaraan pendidikan dengan cara memilik ijazah pake B dan C," tandasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini