DPW Sobat Ganjar Pranowo ( SOBAT JARWO ) Sumatera Utara Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang Sumatera Utara.

/ 8 April 2022 / 4/08/2022 05:41:00 AM

 

Policewatch news: Sumatera Utara.

DPW Sobat Ganjar Pranowo ( SOBAT JARWO ) Sumatera Utara dan jajaran Humas sambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta rombongan Alumni UGM di Bandara Kuala Namu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara dalam agenda Kunjungan kerja selama dua hari untuk melantik pengurus daerah Alumni UGM Sumatera Utara pada hari Kamis tanggal 07/04/2022.

Tim Dewan Pimpinan Wilayah Sobat Jarwo ( Sobat Ganjar Pranowo ) menanti di Bandara Kuala Namu pukul 16.00 Wib dan menyambut kedatangan pak Ganjar Pranowo dengan hangat dan sembari setelah kedatangan rombongan beliau rehat shalat sejenak di musholla Bandara Kuala Namu bersama Ketua DPW relawan Sobat Ganjar Pranowo ( SOBAT JARWO ) Sumatera Utara yaitu Bung Hadi Suriyadi, Sekretaris Agus Prayetno dan Bendahara Kusmanto SE, di dampingi oleh Humas DPW Sumut, Ibu Rahma Dani SE dan Bung Joe Sidjabat.

Usai rehat shalat di Bandara Kuala Namu Pak Ganjar Pranowo dan DPW Sobat Jarwo beserta rombongan terlihat di ikuti oleh tim Alumni UGM Pak Budi Siswoyo sebagai Direktur Utama Kawasan Industri Medan ( KIM ) Sumatera Utara menuju Hotel Four Points di Jalan Gatot Subroto Kota Medan, Sumatera Utara.

Sebelum Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar Pranowo beranjak keluar, Ketua DPW SOBAT JARWO Sumatera Utara dan jajaran Humas memperkenalkan diri selaku relawan dari Pak Ganjar Pranowo di Wilayah Provinsi Sumatera Utara. Dan beliau pun tampak senang dan ramah serta tidak lupa bahwa beliau memberikan semangat kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah relawan Sobat Jarwo Sumatera Utara agar maju terus untuk berbuat hingga sampai pada masa kampanye nantinya dan terus untuk mengembangkan sayap hingga ke 33 Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Sumatera Utara.

Di akhir sesi penyambutan kedatangan Pak Ganjar Pranowo tidak lupa DPW Sobat Jarwo Sumatera Utara beserta jajaran mengabadikan momen untuk fhoto bersama Pak Ganjar Pranowo For Presiden 2024. ( J. A. Barus).

Komentar Anda

Berita Terkini