Di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba Rancang Program Amal Untuk Masyarakat Miskin Dan Anak Yatim.

/ 8 April 2022 / 4/08/2022 05:37:00 AM

 

Policewatch news: Sumatera Utara.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan bagi umat muslim di seluruh dunia. Maka perbanyaklah ibadah sebab ibadah di bulan suci Ramadhan itu lebih baik daripada seribu bulan. Dengan banyaknya ibadah maka allah swt akan mengabulkan ataupun mengampuni segala permohonan hambanya.

Oleh sebab itu di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Kamis ( 07/04/2022 ) Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP ) Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Abangnda Noman Siagian, SP ( Ketua ), Syahbudin ( wakil ketua), Thaufiq Afdillah Ritonga, S.Hut., M.M. ( Sekretaris), Abdul Bahut Siagian, SP. ( Bendahara ), Bangun Harahap, SH ( Penasehat ) beserta segenap pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba rancang program amal untuk masyarakat miskin dan anak yatim serta pendistribusian air mineral untuk masjid masjid di bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini.

Adapun rancangan program amal tersebut akan di laksanakan pada tanggal 15/04/2022 mendatang sebagai wujud nyata ibadah yang tulus dan ikhlas dari segenap pengurus pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba untuk mengikat tali asih agar lebih erat lagi kepada masyarakat terutama untuk masyarakat miskin dan anak yatim sebagai wujud sinergitas pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba benar benar dekat dan peduli dengan masyarakat serta terus bersinergi dalam hal hal kegiatan lainnya agar Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba terus berjaya bersama masyarakat.

Semoga PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba bersama abangnda Noman Siagian, SP beserta seluruh pengurus terus mengukir indah dan bersinergi baik dengan jajaran institusi, instansi juga terhadap masyarakat untuk bersama membawa Kecamatan Torgamba lebih baik lagi. Sehingga di setiap kegiatan amal maupun bhakti sosial kemasyarakatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman maka tercipta lah Kamtibmas untuk masyarakat Torgamba. ( Alex Wijaya ).

Komentar Anda

Berita Terkini