Ratusan Warga Antri Dapatkan Vaksinasi Malam Hari Gelar Polsek Cikarang Barat

/ 7 April 2022 / 4/07/2022 10:01:00 PM

 Pewarta:Amun JG

Kabupaten Bekasi.Policewatch.News: Percepatan vaksin tahap ketiga di lakukan Polsek Cikarang barat dengan menggelar vaksinasi malam hari 

yang di lakukan di Kelurahan Telaga Asih Kecamatan cikarang barat kabupaten Bekasi.

 Bertempat di halaman kantor kelurahan setia asih kecamatan Cikarang barat kabupaten Bekasi,ratusan warga mengantri untuk mendapatkan vaksinasi yang di lakukan warga untuk di gunakan warga mudik lebaran yang menjadi syarat warga untuk pulang ke kampung halamannya.

Di pimpin langsung Kapolsek Kompol Sutrisno dan wakapolsek cikarang barat AKP Tarmuji di bantu petugas medis dan petugas kelurahan telaga asih berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Vaksinasi malam hari di bulan suci ramadhan kami lakukan agar tidak menggangu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa"ucap Kapolsek Cikarang barat Kompol Sutrisno.

"di kelurahan telaga asih kami menargetkan ribu ratus warga untuk mendapatkan vaksinasi" ucapnya.

Sementara warga yang mengetahui adanya vaksinasi malam hari yang di lakukan Polsek Cikarang barat mengaku sangat merespon dan langsung mendatangi tempat vaksinasi dengan harapan dapat melakukan vaksinasi tahap ketiga tersebut.

"mendapat info dari temannya tentang adanya vaksinasi tahap tiga di kelurahan telaga asih yang di lakukan Polsek Cikarang barat,kebetulan bekerja di pagi hari makanya langsung datang untuk mendapatkan vaksinasi agar nanti dapat pulang ke kampung halamannya di daerah Kuningan" ucap Kusyanah(22) wanita berhijab yang bekerja di kawasan industri Jababeka.

"Alhamdulillah saya dapat melakukan vaksinasi yang berarti dapat pulang mudik lebaran nanti,saat hari raya idul Fitri" tutup Eka(23) warga yang juga ikut vaksinasi

Komentar Anda

Berita Terkini