Gelar gebyar vaksinasi bersama korem 045/gaya dan mpc PP Pangkalpinang,ini kata andre ketua pelaksana

/ 22 April 2022 / 4/22/2022 10:47:00 AM


Bangka Belitung Police Watch News

Pangkalpinang.Korem 045 garuda jaya dibawa komando brigjen tni ujang darwis Mda yang berkomitmen untuk percepatan vaksinasi di bulan suci ramadhan.

Korem 045 garuda jaya akan melaksanakan gebyar vaksinasi bersama mpc pemuda pancasila kota Pangkalpinang.

Gebyar vaksinasi korem 045/gaya bersama mpc pemuda pancasila kota Pangkalpinang akan dilaksanakan hari sabtu,23 april 2022 jam 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Alamat jl.abdurrahman siddik gang merpati no 95 kelurahan gedung nasional kecamatan taman sari atau dikediaman rumah andre pascal atau dikenal andre politik. 

Ketua pelaksana gebyar vaksinasi korem 045 garuda jaya mengatakan kegiatan vaksinasi ini wujudnya komitmen komandan korem 045/gaya dalam program percepatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh korem 045 gaya bersama mpc pemuda pancasila kota Pangkalpinang.

"alhamdulillah saya diamanahkan langsung oleh bapak danrem kita untuk melaksanakan program gebyar vaksinasi yang bekerja sama dengan mpc pemuda pancasila kota Pangkalpinang.Yoo seperadik semue,ibu,bapak,amang-amang yang lom vaksin,vaksin kek kita,dapat beras juga kalau vaksin,kita dak pck kemana lah dak pacak mudik kalau dakde vaksin."ungkap andre pascal ketua pelaksana gebyar vaksinasi korem 045/gaya.


Hendi Okfriansyah/Andre Pascal

Komentar Anda

Berita Terkini