GMPI Santuni Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa Diberkah Rhamadan

/ 24 April 2022 / 4/24/2022 09:49:00 PM

 

Bekasi.Policewatch.News: Di hari Ramadan ini Gerakan Militansi Pejuang Indonesia atau GMPI Kabupaten Bekasi terus menebar kebaikan untuk masyarakat.

Selepas menebar ribuan takjil, kini GMPI Kabupaten Bekasi melakukan santunan di kantor sekretariatnya,” Minggu (24/04).

Ketua DPD GMPI Kabupaten Bekasi Rangga Wuni menuturkan, Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat sekitar termasuk kepada anak-anak yatim.

“Hal ini merupakan sebagai salah satu bentuk untuk menumbuhkan kebiasaan yang baik dan kehadiran GMPI Kabupaten Bekasi harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

Pada Ramadan ini GMPI mendapatkan kesempatan untuk berbagi kepada 100 anak yatim yang berasal dari sekitar lingkungan Kantor DPD GMPi Kabupaten Bekasi.

“Sebanyak 100 anak yatim kita berikan sembako dan uang. Kami berharap apa yang diberikan dapat membawa manfaat untuk mereka,” katanya.

Ia menerangkan, bantuan yang diberikan berasal dari urunan pengurus dan anggota GMPI Kabupaten Bekasi.

“Maju dan besarnya GMPI tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Rangga Wuni menegaskan, GMPI telah berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat dan membawa maslahat untuk umat, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“GMPI akan selalu ada untuk masyarakat dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang kami terima agar terealisasi,” tandasnya

(Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini