Ini Kata Jhoni Walker PT.ABG Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Ulak Pandan Aman Dan Kondusif

/ 23 April 2022 / 4/23/2022 02:44:00 PM

 

Pewarta : Bambang.MD

LAHAT, - POLICEWATCH.NEWS - PT. Ayek Batu Gong (ABG) membagikan sembako kepada warga Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat (22/4/2022)

Jhoni Walker Tokoh Pemuda sempat rame di medsos hanya kesalah pahaman saja, dan tidak ada masalah lagi dalam pembagian sembako kepada warga Ulak Pandan, bukan masalah politik, ini murni kepedulian dari PT.ABG dalam menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah,kata " Jhoni Walker kepada policewatch.news Sabtu (23/4)

Masih kata " Jhoni semua sudah selesai dan tidak ada masalah lagi, sembako yang dibagikan warga diterima langsung oleh warga, dibantu oleh kades,didampingi Polsek dan Koramil, di balai Desa Ulak Pandan, ucap " Jhoni Walker 

Seperti apa yang diberitakan 

Pengembalian spontanitas yang dilakukan ratusan masyarakat, dilakukan sekira pukul 08.00 WIB pagi ini. Adapun jumlah paket sembako (beras sebanyak 5 Kg, Gula, Gandum, Susu dan Sarden.)

“Jadi ini adalah bantuan murni dari bupati lahat, untuk masyarakat Desa Ulak Pandan 896 Kepala Keluarga (KK),Itu sudah tidak ada masalah lagi dan warga menerimanya.

Sementara PJS Kades Desa Ulak Pandan didampingi Joni Walker menerangkan yang mengembalikan tidak seluruhnya, ada sekitar lebih kurang 300 paket sembako Kalau untuk paket sembako tidak ada masalah, nanti bakal kita bagikan kembali melalui kantor kepala desa.


“Kita tadi sudah rapat dengan melibatkan pihak Polri (Kapolsek), koramil dan tokoh masyarakat dan disepakati bakal disalurkan kembali melalui kantor desa, ini cuma salah paham dan situasinya sudah kondusif dan aman " tutupnya

Komentar Anda

Berita Terkini