Sekretariat FKRW se Kelurahan Benda Baru Gelar BukBer Ramadhan 1443 H.

/ 22 April 2022 / 4/22/2022 11:08:00 AM

 



TANGSEL. POLICEWATCH.NEWS,-Dalam rangka jalin silaturahmi antara sesama anggota maupun pengurus FKRW di bulan Suci Ramadhan, kali ini diadakan dalam bentuk kegiatan Buka Bersama guna mewujutkan keakraban, bertempat di Rumah bang Cecep serta turut hadir Pak H.Yoyok Pembina FKRW, Pak Ayadi Sekcam Pamulang, Pak Dodi Dores Lurah Benda Baru beserta Jajarannya, dr Lidya Kapus Benda Baru  dan Jajarannya, Pak Iwan Binmas, Pak Bambang dan pak Heryana Koramil, Dan Babinsa, Pak Sukendro  Ketua, LPM Benda Baru, Pak Saronto Ketua Bank Sampah Benda Baru, Kawan - Kawan  RW 01 sd Rw 25 se benda Baru. Kamis (21/04/2022)

Adapun Pembukaan acara di awali oleh sambutan sekjen FKRW Arya ia mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan, semoga semua senantiasa di beri rahmat dan hidayah dan bisa berkenan hadir di acara ajang silaturahmi ini.

"Semoga rahmat dan hidayah selalu di berikan kepada kita semua hingga kita bisa datang dan hadir di acara silaturahmi guna mempererat persaudaraan," ucapnya.

Sementara itu tuan Rumah Pak Cecep selaku ketua 1 FKRW ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada FKRW yang telah menunjuk sekretariat dan acara bukber di kediamannya.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua para tamu hingga mempercayakan acara ini untuk bertempat di kediaman atau rumah saya,"ujarnya. 

Hal yang sama apa yang di sampaikan Ketua FKRW Benda Baru H. Juni Sukasmono dalam sambutanya ia mengucapkan kembali terima terima kasih kepada semua undangan yang hadir meskipun mendadak semua bisa hadir. FKRW benda baru harus kompak dan solid dalam melaksanakan semua kegiatan tidak perlu melihat warna bendera maupun partai karena kita akan  menghadapi Pilpres pada 2024.

"Harus tetap solid agar pembangaunan di benda baru jangan sampai terhambat.

Insya Allah Benda Baru Maju

Benda Baru Solid,"tegasnya.

Dalam pertengahan acara di lanjutkan dengan menyematkan topi FKRW ke.

A. Bapak Haji Yoyok sebagai pembina dan penasehat FKRW

B. Bapak samiun naik menjadi Ketua 2

C. Bapak syarif naik menjadi ketua 3

D. Bapak sukardi  memjadi bagian dari  FKRW karena baru terbentuk RW 25.


Ditempat yang sama Sekretaris kecamatan pamulang mengucapakan ia merasa bangga dan salut dengan FKRW yang sekarang lebih kompak dan solid.


" Saya salut dengan kekompakan semua pengurus FKRW yang sekarang," tuturnya.

Diakhir penutup acara Lurah Benda Baru bapak Dadi Dores ia mengucapkan,  terima kasih atas undangannya hingga saya bisa hadir di acara buka bersama FKRW dan selama saya menjabat 1 bulan sebagai Kepala Desa di Benda baru, saya lihat warga bersama perangkat Desa serta tokoh masyarakat terlihat kompak dan solid.


"Semoga kita selalu kompak dan solit baik di tingkat RT maupun di tinggkat RW, untuk itu mari bersama sama dengan lelurahan utk bangkit lebih baik lagi di semua sektor,"ucpanya dalam pengujung acara. (Irfanto Abdullah) 


Komentar Anda

Berita Terkini