Jelang Lebaran,Kapolresta Mataram Cek Percepatan Laju Vaksinasi.

/ 28 April 2022 / 4/28/2022 08:38:00 PM

 


Policewatch-Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM menghadiri dan melaksanakan pengecekan percepatan laju vaksinasi di Kantor Camat Ampenan, Jalan Majapahit, Kota Mataram, Rabu (27/04).

Kegiatan Vaksinasi booster ini guna upaya mempercepat laju vaksinasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di wilayah NTB kepada masyarakat saat nantinya aman dan sehat melaksanakan mudik maupun silahturahmi dengan keluarga, ucap Kapolresta Mataram 

Kapolresta Mataram yang didampingi Kasat Binmas Kompol M Tauhid SH dan Kapoksek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK bersama Camat Ampenan Muzakkir Walad, S.STP, 

Dengan vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Ampenan, pelaksanaan Vaksinasi booster ini akan membantu imunitas kekebalan tubuh masyarakat, ujarnya.

" Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebagai wujud dukungan penuh dari Kecamatan Ampenan untuk program akselerasi Vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan Vaksinasi Booster ini.

Di samping itu, Kapolresta juga tidak bosan bosannya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga padang panjang untuk mengikuti Vaksinasi di gerai yang telah di sediakan setiap harinya.

Selanjutnya kegiatan zoom meeting dipimpin oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto dalam percepatan laju vaksinasi di wilayah NTB."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini