Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, SIK Kunjungi PosPam Perbatasan Sumut - Riau.

/ 25 April 2022 / 4/25/2022 08:51:00 PM

 

Policewatch news, Sumatera Utara.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri dalam kegiatan pengamanan, seperti penjagaan pengamanan arus mudik dan juga arus balik lebaran idul fitri dan tahun baru dalam setiap tahun amat sangat padat. Sehingga kepolisian Republik Indonesia hampir di setiap wilayah di seluruh Indonesia para petugas polisi selalu siaga untuk menjaga, monitoring serta melakukan tata cara arus lalaulintas agar tetap lancar, aman, nyaman dan terkendali.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, SIK bersama rombongan tim dari polres pada hari Senin ( 25/04/2022 ) adakan kunjungan kepos pengamanan untuk melihat dan memastikan sampai dimana peran aktifnya kegiatan para jajaran polsek polsek se polres Labuhanbatu dalam hal pengamanan jelang arus mudik dan arus balik nantinya yang setiap tahun selalu dilaksanakan sistem pengamanannya.

Dalam hal pengamanan jelang arus mudik khususnya diwilayah Kecamatan Torgamba cukup banyak melibatkan personil baik dari instistusi maupun dari instansi pemerintah. Terutama dari jajaran polsek Torgamba unit satlantas Torgamba yang dipimpin langsung oleh IPDA. Deni Saputra Nasution, Dinas Perhubungan, Dinas Damkar dan tenaga kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ikut dilibatkan langsung dan tetap siaga di pos pengamanan jelang arus mudik dan arus balik lebaran nantinya. Dengan adanya pospam pospam di dirikan maka arus mudik dan arus balik lebaran nantinya dapat berjalan dengan lancar, nyaman, aman dan terkendali serta dapat memperkecil angka kecelakaan lalulintas.

IPDA. Deni saputra Nasution (Kanit Lantas Torgamba) saat kunjungan Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Anhar Arlia Rangkuti tiba dipospam perbatasan Sumut - Riau, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengatakan kepada awak media, Dengan adanya pospam didirikan kiranya kami dari jajaran polres Labuhanbatu, unit satlantas polsek Torgamba dapat berperan aktif serta menjaga ketertiban dalam ber lalu lintas agar para setiap pengguna jalan merasa aman, nyaman dan tenang pada saat melakukan perjalanan mudik lebaran maupun pada saat balik nantinya. Sehingga arus mudik terasa aman, nyaman dan terkendali, ucap Ipda. Deni Saputra Nasution menjelaskan kepada awak media.


Setelah Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, SIK selesai mengunjungi pospam diperbatasan Sumut - Riau beliau langsung beranjak meninggalkan pospam Torgamba untuk kembali melihat pospam pospam yang lainnya yang telah dibuat khususnya diwilayah hukum se Labuhanbatu agar seluruh personil pospam dapat berperan aktif untuk berjaga saat jelang lebaran idul fitri 1443 Hijriyah dan juga arus balik nantinya sehingga para pengguna jalan merasa aman, nyaman dan tertib dengan di monitor nya arus lalulintas secara seksama oleh jajaran kepolisian. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini