Polsek Kikim Timur Jelan Lebaran Gelar Bazar Murah Jual 3000 Kemasan Premium Minyak Goreng

/ 25 April 2022 / 4/25/2022 08:47:00 PM

  

Pewarta : Bambang MD

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Polres Lahat melalui Polsek Kikim Timur menggelar bazar murah sekitar 3000 minyak goreng kemasan premium merek Filma dijual kepada masyarakat Kikim timur, setiap pembeli mendapatkan jatah 2 kg minyak goreng.

Bazar murah ini yang dilaksanakan oleh Polsek Kikim Timur kerjasama dengan pihak PT.Prisma Cipta Mandiri Perkebunan Sungai Bungur Estate.

Giat Bazar Minyak Goreng Murah Yang Diselenggarakan  Atas Kerjasama Antara Polres Lahat Dengan PT.Prisma Cipta Mandiri Tim Sungai Bungur Estate kata " Kapolsek Kikim Timur Iptu Romli Usman.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (25/4/2022) dihalaman mapolsek KikimTimur.

Masih ujar Kapolsek bahwa kegiatan bazar ini dalam rangka menyambut lebaran, karena kebutuhan minyak goreng ini sangat diharapkan oleh warga setempat, dimana harga migor saat ini masih mahal dengan diadakan bazar murah ini manfaatnya bisa dirasakan masyarakat banyak ucap " Romi

Kapolres Lahat melalui Kapolsek Kikim Timur Iptu Romli Usman, saya mengucapkan terimah kasih kepada pihak PT.PCM  Perkebunan Sungai Bungur Estate yang telah mendukung bazar murah, sehingga warga disekitar sini bisa terbantu untuk membeli migor dengan harga murah.

Sasaran utama dalam kegiatan Bazar Minyak Goreng adalah Masyarakat yang kurang mampu  yang berada  di wilayah kerja PT.Prisma Cipta Mandiri  dalam Wilaysh hukum Polsek Kikim Timur  dengan jumlah penerima manfaat ditargetkan mencapai 3.000 ( Tiga Ribu ) KK dengan masing-masing mendapat 2 Kg minyak Goreng Merk Filma. " Imbuh Kapolsek,

Kegiatan Bazar Minyak Goreng Murah  dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Kikim Timur yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek.

Komentar Anda

Berita Terkini