Kebut Pencapaian Booster Polsek Sandubaya Gandeng Transmart Mataram

/ 27 April 2022 / 4/27/2022 09:02:00 AM

 


Policewatch-Mataram.

Dalam rangka pencapaian Vaksinasi Booster menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh. Nasrullah, S.IK menyebut dalam upaya pencapaian vaksinasi di Kota

Mataram harus di kebut untuk mengatasi Covid-19, dimana pihaknya menyiapkan gerai vaksinasi kerjasama dengan pusat kunjungan masyarakat seperti supermarket atau Mall.

"Sengaja kami menyiapkan gerai vaksinasi booster di Transmart Mall, Cakranegara, Kota Mataram pada malam hari yang memungkinkan masyarakat bisa berbelanja dengan aman dan nyaman sekaligus bisa mengikuti vaksinasi," kata

Nasrullah didampingi Wakapolsek Sandubaya, Iptu Erny Anggraini, S.H di sela-sela kegiatan vaksinasi, pada Selasa, (26/04/2022).

Iptu Erny menambahkan, Polsek Sandubaya Resta Mataram menyediakan 200 dosis vaksin untuk malam ini. " Kami

dibantu oleh Tim Vaksinator Si Dokkes Polresta Mataram," kata Erny.

Pihaknya memastikan pelaksanaan vaksinasi booster berjalan baik dan pengunjung tetap menerapkan prokes secara ketat.

"Sebelumnya pihak kami sudah melakukan sosialisasi dari dua hari yang lalu, jadi hari ini semua bisa berjalan maksimal," terang Iptu Erny.

" Vaksin yang disediakan adalah jenis Astrageneca dengan jumlah masyarakat yang mengikuti berjumlah 135 orang dengan rincian dosis 2 sebanyak 3 orang dan dosis 3 (Booster) sebanyak 142 orang "

" Pihaknya berharap dengan adanya Vaksinasi di malam hari di pusat perbelanjaan, supermarket/mall dapat membantu masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, tutupnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini