Keluarga Besar LSM KPK Nusantara Sumenep Hadir Ditengah Tengah Masyarakat

/ 24 April 2022 / 4/24/2022 10:20:00 AM

 


POLICEWATCH.NEWS, SUMENEP- Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah  dan penuh ampunan 

dimomentum bulan Ramadhan ini Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC- LSM) Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara Kabupaten Sumenep juga tidak lupa ambil bagian untuk mengejar berkah dibulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah.

Keluarga besar DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep mengadakan kegiatan yang bersifat Sosial 

diDesa Nambakor Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep.

Keluarga besar DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep memberikan atau menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim Bantuan yang diberikan Keluarga besar DPC LSM KPK Nusantara berupa beras- sarung dan uang tunai kepada 42 kaum dhuafa dan anak yatim tersebut.

Ketua DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep, Andi- Kusmanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dan rasa syukur atas karunia Allah. 

Ini merupukan wujud rasa syukur kita terhadap nikmat dan juga rezeki yang telah diberikan oleh Allah kepada kita,"ucap Andi Kusmanto- Ketua DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep disela- sela kegiatan tersebut,Sabtu- 23/04/2022.

Ia juga menuturkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk dan wujud dari kebersamaan keluarga besar DPC LSM KPK Nusantara.

Kegiatan Sosial merupakan salah satu agenda kerja keluarga besar DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep 

dan ini juga bagian dari kebersamaan,"tuturnya.

Kembali Andi Kusmanto menuturkan bahwa, rezeki yang dirinya dapatkan selama ini tentu juga ada hak dan rezeki orang lain yang harus pihaknya salurkan dibulan suci ramadhan ini. 

Untuk itu sebagai wujud syukur kami salurkan bantuan sosial ini kepada mereka yang membutuhkan,"tutur Andi Kusmanto.

Sosok Andi Kusmanto yang juga dipercaya menjadi Nahkoda Persatuan Jurnalis Indonesia DPC Sumenep inipun berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu.

Walaupun jumlah dan nilainya tidak seberapa namun yang terpenting kita bisa berbuat apa yang kita bisa dan tentu keikhlasannya yang menjadi poin utama kita ujar dia.

Lebih jauh pihaknya meminta kepada Anggota DPC LSM KPK Nusantara Sumenep agar tetap berkomitmen dan kompak menjadi salah satu Kontroling Masyarakat yang punya visi misi kemanusiaan. Karen menurut dia selain mendukung kinerja Pemerintah dalam membangun birokrasi yang lebih baik.

Kita juga mempunyai visi misi, kemanusiaan yang dikemas- dengan kegiatan sosial dan- kegiatan sosial ini tidak cukup sampai disini kita akan terus berupaya bagiamana keluarga besar DPC LSM KPK Nusantara ini bisa tetap hadir ditengah- tengah masyarakat guna untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dan tentunya ini juga butuh dukungan dari berbagai elemen,"tandas Direktur Mitarbangsa.id ini,"utupnya(Dr).

Komentar Anda

Berita Terkini